Tanpa Ditemani Suami, Viral Video Nagita Slavina Asyik Joget Party Pakai Busana Terlalu Terbuka

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 18 Januari 2024 15:53
Tanpa Ditemani Suami, Viral Video Nagita Slavina Asyik Joget Party Pakai Busana Terlalu Terbuka
Langsung mendapat komentar pedas netizen.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali bikin netizen heboh lewat penampilannya yang tak biasa. Jika biasanya ibu dua anak ini tampil elegan dengan OOTD branded, kali ini ia viral karena potretnya saat asyik joget party bersama teman-teman.

1 dari 5 halaman

Viral Video Nagita Slavina Party © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok terlihat Nagita Slavina yang asyik berjodet menikmati musik. Warganet yang mnelihat postingan ini pun meyayangkan tindakan Gigi. Bahkan, banyak yang bilang kalau goyanagn Gigi terlampau vulgar.

Usut punya usut, saat itu Nagita Slavina sedang menghadiir undangan acara private party ulang tahun Gita Januayu yang merupakan kakak ipar Nia Ramadhani. Saat di sana, Gigi tampak tak ditemani oleh Rafii Ahmad. Ia datang bersama adiknya, Caca Tengker dan Syahaz Sadiqah.

2 dari 5 halaman

Viral Video Nagita Slavina Party © Diadona

Netizen juga menyoroti dress yang dikenakan ibu dua anak ini. Bos Sus Rini ini tampak mengenakan atasan kemeja dan rok panjang dengan model robek samping hingga bagian paha.

Pada video yang ramai beredar, Nagita Slavina sempat joget ngebor dengan cara menggoyangkan pinggulnya dari posisi berdiri sampai berjongkok di depan teman-temannya. Saat bergoyang ngebor, bagian bawah tubuhnya pun terumbar.

3 dari 5 halaman

Tak pelak, video viral ini pun banyak menuai komentar pedas dari warganet. Namun, banyak juga yang mewajarkan goyangan Gigi di acara private party tersebut.

" Heh itu tuh party circlenya mereka aja woy, yakali orang mau joget saat bareng teman-teman gak boleh. lagian itu sama teman-teman dekat dan saudaranya," bela salah stu netizen.

" Kalau Raffi yang begitu pasti dihujat, save Raffi," celetuk yang lain.

" Alay banget kayak gak pernah seneng seneng aja ini netizen," tambah netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Nah, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? Btw, kalau mau nonton source video-nya, bisa lihat di bawah ini ya!

Beri Komentar