Lisa BLACKPINK Panen Kritik saat Tampil di Kabaret Crazy Horse, Tetap Dibela Netizen Thailand

Reporter : Yoyok
Selasa, 3 Oktober 2023 14:01
Lisa BLACKPINK Panen Kritik saat Tampil di Kabaret Crazy Horse, Tetap Dibela Netizen Thailand
Aktris asal China juga sempat mengkritik Lisa BLACKPINK namun malah dihujat netizen Thailand.

Nama Lisa BLACKPINK akhir-akhir ini memang mencuri perhatian dunia. Selain kabar bahwa dirinya menolak perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment, Lisa juga sempat kedapatan tampil di kabaret Crazy Horse yang ada di Prancis.

Lisa BLACKPINK pun panen kritikan dari banyak orang. Salah satu public figure yang mengkritik penampilan Lisa di kabaret tersebut adalah aktris asal China, Xu Jiao.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Kbizoom, Xu Jiao memposting screenshot dari penonton yang memperlihatkan penampilan Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse. Caption dari postingan tersebut yang menjadi sorotan.

" Saya melihat profesi perempuan diseksualisasikan," komentar Xu Jiao.

Dalam postingan di Weibo tersebut, Lisa BLACKPINK memang tampil sensual di atas panggung. Gadis berusia 26 tahun tersebut mulai menari, melepas pakaiannya hingga tersisa pakaian dalam.

Xu Jiao © Diadona

2 dari 4 halaman

Tidak sedikit netizen China yang setuju dengan pendapat Xu Jiao. Namun, banyak juga yang balik menghujat Xo Jiao karena memanfaatkan momen untuk mencari popularitas.

Karena hal ini, banyak netizen Thailand yang balik menghujat Xu Jiao. Xu Jiao pun menerima cacian hingga hujatan dari netizen asal Thailand yang membela Lisa BLACKPINK.

3 dari 4 halaman

Postingan Xu Jiao tersebut menjadi sebuah " medan perang" antara netizen China dan Thailand. Tidak sedikit netizen China yang membela Xu Jiao tersebut.

" Yang lebih konyol lagi adalah penggemar Lisa mendukung idola mereka dengan mencari foto Xu Jiao berbikini," ucap salah satu netizen yang membela Xu Jiao.

" Penggemar Lisa menggunakan foto bikini Xu Jiao untuk membuat rumor 18+. Xu Jiao benar, tapi dia dibenci. Setiap orang bisa membedakan antara memakai bikini dan telanjang," komentar lainnya.

Beri Komentar