Mantan Kekasih Sebut Pratama Arhan Miskin, Para Sahabat Langsung Bongkar Fakta: Dulu Dibiayaiin!

Reporter : Diba
Selasa, 3 Oktober 2023 10:15
Mantan Kekasih Sebut Pratama Arhan Miskin, Para Sahabat Langsung Bongkar Fakta: Dulu Dibiayaiin!
Memanas, kini mantan Pratama Arhan muncul dan sebut suami Zize itu miskin.

Mantan Pratama Arhan, Marshella Aprilia kembali menjadi perbincangan publik setelah melakukan siaran langsung bersama teman-temannya di salah satu media sosial. Siaran langsung ini menjadi viral akibat topik pembicaraan yang mereka bahas menyinggung rumah tangga pengantin baru pesepak bola ternama Indonesia, Pratama Arhan.

1 dari 4 halaman

Mantan Kekasih Sebut Pratama Arhan Miskin © Diadona

Hal ini pun cepat menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, dalam live yang dilakukan Marshella Aprilia bersama beberapa orang sahabatnya itu diduga menyebut jika Pratama Arhan adalah orang miskin. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang teman Marshella yang juga ada dalam live tersebut. Yang menjadi perhatian netizen adalah fakta bahwa Marshella Aprilia tertawa setelah mendengar ucapan dari salah seorang temannya itu.

" Arhan itu siapa? Yang miskin itu yah?" ucap salah seorang teman Marshella Aprilia.

2 dari 4 halaman

Mantan Kekasih Sebut Pratama Arhan Miskin © Diadona

Potongan video yang diduga menyebut Arhan miskin ini pun disoroti oleh banyak orang termasuk para sahabat Pratama Arhan yang merupakan sesama pemain bola. Salah satunya adalah Asnawi Mangkualam yang diduga membuat postingan thread untuk membalas ucapan pada live mantan kekasih Arhan itu.

" Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu di biayaiin, chuakss," tulis Asnawi dalam postingan thread miliknya.

Postingan tersebut langsung dikomentari oleh Pratama Arhan dan juga Mail Syahputra yang seolah memperjelas jika yang dikatakan oleh Asnawi tersebut memang benar adanya.

3 dari 4 halaman

Mantan Kekasih Sebut Pratama Arhan Miskin © Diadona

Sebelumnya pada live tersebut mereka juga sempat menyinggung mengenai gaji DPR RI. Yang mana hal ini diduga merupakan sindiran untuk Azizah yang merupakan anak anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Netizen pun menilai jika hal yang dilakukan sahabat Marshella Aprilia ini sangat tidak bijak. Apalagi dengan fakta yang jika Pratama Arhan mendapatkan gaji dari club Jepangnya saja mencapai Rp500 juta per musim dilansir dari merdeka.com.

4 dari 4 halaman

Mantan Kekasih Sebut Pratama Arhan Miskin © Diadona

Terkait hal yang sedang viral ini, Marshella memberikan klarifikasinya melalui Instagram baru-baru saja dan mengakui jika hal yang teman-temannya lakukan dalam live tersebut memang tidak bijak serta meminta maaf mengenai respon teman-temannya saat live berlangsung.

" Maafkan aku & temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responnya yg kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada & beliau menyinggung pihak lain. Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan teman ku yang satu ini & tertawa. @valdighifari sebenarnya temanku ini orang nya suka bercanda & maksudnya baik, hanya ingin membela temannya, tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan," tulis Shella dalam klarifikasinya.


Semoga live seperti ini tidak terulang lagi yah!

 

 

 

Beri Komentar