IU Bakal Gelar Konser di Indonesia 2 Hari Bulan April Mendatang, Tepati Janji ke Fans

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Januari 2024 13:19
IU Bakal Gelar Konser di Indonesia 2 Hari Bulan April Mendatang, Tepati Janji ke Fans
IU akan kembali menggelar konser di Indonesia lho.

IU kembali bakal menggelar konser di Indonesia pada bulan April 2024 mendatang selama 2 hari. Ini merupakan rangkaian dari konser tur dunia bertajuk '2024 IU H.E.R. World Tour Concert'.

Dilansir dari laman hot.detik.com (18/01), IU menepati janjinya kepada fansnya yang biasa disebut UAENA di Indonesia. Saat menggelar konser di tahun 2019, IU sempat mengatakan keinginannya untuk mengadakan konser lagi di Indonesia.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi IU © Diadona

Bukan tanpa alasan, hal ini karena antusiasme UAENA Indonesia sangat besar di konser Love Poem di Jakarta pada tahun 2019 silam. Kini, sang penyanyi cantik ini pun akan mewujudkan keinginannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Diketahui bahwa ini pertama kalinya IU menggelar konser tur dunia sejak debutnya sebagai penyanyi solo di industri musik Korea Selatan. IU pun kini menjadi salah satu penyanyi solo wanita paling terkenal asal Korea dan memiliki banyak fans di beberapa negara.

Untuk konsernya di Jakarta, IU akan mengadakannya pada tanggal 27 dan 28 April 2024 bertempat di ICE BSD Hall 5-6. Diketahui untuk konsernya di Indonesia dipromotori oleh CK Star Entertainment.

3 dari 4 halaman

IU memberikan pengumuman tentang jadwal konser tur dunianya ini melalui akun Instagram resmi miliknya yaitu @dlwlrma. Ini nih postingan IU di akun IG-nya tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by 이지금 IU (@dlwlrma)

4 dari 4 halaman

Selain Indonesia dan Korea Selatan, konsernya bakal digelar di beberapa negara lain yaitu Singapura, Filipina, Berlin, Jepang, Malaysia, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Inggris, Eropa dan Amerika Serikat.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal harga tiket dan seat plan tentang konser IU di Jakarta nanti. Namun, jadwal konsernya sudah bisa dipastikan. Oleh sebab itu, jangan lupa nabung ya untuk penggemar yang ingin nonton konser IU di bulan April nanti!

Beri Komentar