Hampir 3 Dekade Bersama, Dewi Gita Ungkap Armand Maulana Pernah Selingkuh

Reporter : Yoyok
Selasa, 3 Oktober 2023 11:41
Hampir 3 Dekade Bersama, Dewi Gita Ungkap Armand Maulana Pernah Selingkuh
Dewi Gita mengakui kalau saat itu ia sedang sibuk dengan dirinya sendiri hingga lupa tentang Armand Maulana.

Banyak yang bilang kalau pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita adalah couple goals. Keduanya selama hampir 30 tahun jauh dari gosip miring.

Nyatanya, semua rumah tangga memiliki masalah, termasuk Dewi Gita dan Armand Maulana. Baru-baru ini ibu satu anak tersebut mengungkapkan bahwa Armand Maulana pernah selingkuh.

1 dari 5 halaman

Hal ini Dewi Gita ungkapkan dalam podcast bareng Ashanty. Dewi Gita membicarakan perselingkuhan yang dilakukan oleh Armand Maulana lewat lagu yang dirilis tahun 2000.

" Tahun 2000 itu ada rilis album aku, Kegaiban Biru, itu (lagu) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain," ungkap Dewi Gita.

Armand Maulana dan Dewi Gita © Diadona

2 dari 5 halaman

Dewi Gita pun cerita jika ada beberapa bait di lirik lagu tersebut yang menyangkut hubungan rumah tangga mereka. Dewi pun akhirnya cerita kalau sang suami pernah selingkuh.

" Di situ tuh ada 'Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh', buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin tapi bukan buat gue lagunya. Baru ngeh setelah 'Ha? Ini gila ya'," cerita Dewi Gita.

3 dari 5 halaman

Dewi Gita pun paham bahwa lewat lagu tersebut Armand Maulana mengakui perselingkuhannya dan meminta maaf kepadanya. Dewi Gita juga sadar ada andil kesalahannya mengapa Armand Maulana sampai selingkuh.

Dewi menduga jika alasan Armand berani selingkuh karena sikapnya di awal masa pernikahan. Dewi Gita mengaku jika egonya saat itu sedang tinggi karena merasa berada di puncak karier.

4 dari 5 halaman

Belum dikaruniai momongan juga menjadi alasan hubungan rumah tangga keduanya saat itu tengah goyah. Perselingkuhan sang suami juga membuat Dewi Gita Sadar akan tugasnya sebagai seorang istri.

" Jadi aku lupa untuk ngurusin dia. Terus delapan tahun kosong nggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak nggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga," lanjutnya.

Beri Komentar