Teringat Ramalan Roy Kiyoshi, Mpok Atiek Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2024

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 Januari 2024 15:10
Teringat Ramalan Roy Kiyoshi, Mpok Atiek Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2024
Ramalan Roy Kiyoshi tersebut menyebutkan jika akan ada artis senior yang meninggal ditahun 2024.

Ramalan seseorang terkadang tidak pernah terjadi alias palsu. Namun, tidak sedikit juga ramalan yang memang beneran terjadi.

Beberapa peramal terkenal Indonesia juga sering kali meramal nasib selebriti ketika akan berganti tahun. Roy Kiyoshi sempat meramal jika akan ada selebriti senior yang akan meninggal di tahun 2024.

Ramalan tersebut membuat Mpok Atiek gundah gulana. Masalahnya, Mpok Atiek sempat mendapat mimpi yang membuatnya overthinking dan kepikiran terus.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Mpok Atiek sempat menjadi bintang tamau dalam podcast bareng Melaney Ricardo. Mpok Atiek pun menceritakan pengalamannya yang sulit dipercaya. Mpok Atiek cerita jika ia pernah diramal oleh adiknya akan tangal kematiannya dalam mimpi.

Adik Mpok Atiek merupakan sorang kiai. Seumur-umur Mpok Atiek tidak pernah memimpikan adiknya tersebut. Dalam mimpi tersebut, adik Mpok Atiek meminta untuk kakaknya segera taubat.

Mpok Atiek © Diadona

2 dari 5 halaman

Gara-gara mimpi itu, Mpok Atiek auto galau dan gelisah. Ditambah lagi mimpi tersebut memiliki kemiripan dengan ramalan Roy Kiyoshi yang sempat disinggung sebelumnya.

Mp[ok Atiek sedang mengidap penyakit polip di usus. Meninggalnya sang ibu membuat Mpo Atiek lebih ikhtiar dan mau menjalani perawatan untuk kesembuhannya.

3 dari 5 halaman

Mpok Atiek mimpi bertemu dengan adiknya tersebut di akhir tahun 2023. Dalam mimpi, sang adik menyebutkan tanggal Mpok Atiek akan meninggal di tahun 2024.

" Emak dimimpiin sama adik yang masih ada. Dia itu kiai. Seumur hidup emak, 68, belum pernah emak mimpiin dia. Tiba-tiba Desember kemarin emak dimimpiin dia," ucap Mpok Atiek.

" Dalam mimpinya dia bilang 'Ceu, eceu harus tobat. Banyakin dzikir, ibadah sebanyak-banyaknya. Karena eceu mau dipanggil Tuhan'. Tanggal 10 bulan 7 tahun 2024. Itu adik emak kyai," " tambahnya.

4 dari 5 halaman

Mpok Atiek pun semakin gelisah setelah melihat ramalan Roy Kiyoshi yang menyebutkan akan ada artis senior meninggal di tahun 2024.

" Terus, Januari kemarin ini emak buka-buka TikTok Roy Kiyoshi, yang suka ngeramal itu. Ngeramal apa yang terjadi di 2024," ujar Mpok Atiek sambil menangis.

Beri Komentar