Taaruf dengan Rizki DA, Orang Tua Sang Istri Nadya Sempat Ragu!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 22 Juli 2020 10:07
Taaruf dengan Rizki DA, Orang Tua Sang Istri Nadya Sempat Ragu!
Ragu kenapa nih? Kan Rizki udah paling bagus banget bobot bebet bibitnya

Rizki Syafaruddin kini sudah resmi melepas status lajangnya usai mempersunting perempuan berhijab bernama Nadya Mustika Rahayu. Penyanyi jebolan "D'Academy" ini menggelar pernikahan dengan protokol Covid-19 pada Jumat (17/7).

Seperti diketahui, Rizki dan sang istri menjalani masa taaruf sebelum menikah dengan perkenalan yang begitu singkat. Awalnya, saat sedang mencari tahu bagaimana menjalani proses taaruf yang benar, Rizky mengaku dikenalkan dengan Nadya oleh salah seorang temannya.

Namun, ternyata proses taaruf yang dijalani Rizki dengan Nadya sempat membuat ragu orang tua sang istri.

1 dari 2 halaman

Rizki DA2 dan Nadya Mustika di Acara Brownis © Diadona

Pengakuan ini Nadya katakan dalam tayangan Youtube Brownus. Saat itu, ia ditanya oleh Ruben Onsu mengenai tanggapan awal orang tua Nadya terhadap awal kedekatannya dengan Rizki.

" Awalnya tuh gimana, tanggapan awal orang tua Nadya pas memutuskan taaruf sama Rizki gimana?" Tanya Ruben

2 dari 2 halaman

Rizki DA2 dan Nadya Mustika di Acara Brownis © Diadona

Nadya kemudian mengungkapkan keraguan orang tuanya karena Rizki adalah sosok publik figur yang cukup banyak dikenal banyak orang.

" Awalnya tuh ragu ya. Nadya jangan dulu pakai rasa, biasa aja. Ya soalnya tuh publik figur tuh gimana ya. Jadi awalnya emang semoet ragu nikah sama publik figur gitu" Kata Nadya.

Nadya bahkan mengaku dirinya tak pernah kepikiran bakal menikah dangan seorang selebriti. Namun, seiring berjalannya waktu, Rizki rupanya mampu meyakinkan Nadya.

“ Waktu Iki telepon, dia bilang ‘Ayo sama-sama doa tahajud, istikharah’. Awalnya kan ragu, Nadya dengan salat, di situ ada keyakinan jadi yakin aja, pokoknya ada keyakinan aja,” tuturnya.

Memamng ya, kalau niat baik sesulit apapun jalannya pasti akan dimudahkan juga.

Beri Komentar