Jarang Terlihat di Layar Kaca, Benarkah Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Jadi Tukang Parkir?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 Juli 2022 08:15
Jarang Terlihat di Layar Kaca, Benarkah Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Jadi Tukang Parkir?
Dimas membagikan video saat dirinya memarkirkan mobil di tepi jalan.

Nama Dimas Ahmad sempat melejit beberapa waktu lalu. Cowok dengan nama asli Dimas Ramadhan ini menjadi perbincangan karena memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad semasa muda.

Dimas sempat diundang oleh beberapa stasiun TV, hingga akhirnya ia bergabung dengan management milik Raffi. Dimas bahkan beberapa kali muncul di channel youtube milik suami Nagita Slavina tersebut.

1 dari 4 halaman

Namun, beberapa waktu belakangan Dimas justru makin jarang terlihat. Terbaru, sebuah video yang ramai beredar menunjukkan jika Dimas sedang memarkirkan mobil di tepi jalan.

Video ini lantas memunculkan spekulasi jika karier Dimas telah meredup hingga akhirnya beralih profesi. Tapi, bener nggak sih Dimas menjadi tukang parkir belakangan ini?

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Dimas Ahmad (@dimas_baam)

3 dari 4 halaman

Dimas Ahmad menuliskan caption " Di darat markir" dalam unggahan tersebut. Saat video tersebut dibagikan oleh Dimas di akun instagramnya, banyak netizen yang menanggapi dengan candaan.

Usut punya usut, video tersebut memang adalah Dimas Ahmad. Namun, video tersebut merupakan momen saat Dimas sedang syuting untuk sebuah acara di salah satu stasiun TV.

Beri Komentar