Menangis di Nikahan Rizki, Ini Perasaan Ridho DA Sebenarnya

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 22 Juli 2020 09:57
Menangis di Nikahan Rizki, Ini Perasaan Ridho DA Sebenarnya
Saudara kembarnya menikah, Ridho menangis tersedu-sedu, ini nih alasannya.

Ridho adalah saudara kembar Rizki, yang juga adalah teman duet di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut. Nama mereka berdua dengan cepat melejit, karena selain punya bakat menyanyi dangdut, formasi yang mereka suguhkan tak pernah ada sebelumnya.

Baruu-baru ini, Rizki, yang adalah kakak dari Ridho, melangsungkan pernikahan, dengan Nadya, sang pujaan hatinya. Pesta pernikahan yang diselenggarakan pada hari Jumat, 17 Juli 2020 itu, memang sengaja dibuat tak terlalu heboh, selain karena paham dengan situasi sekarang, juga hanya mengundang keluarga inti.

1 dari 4 halaman

Rizki dan Nadya © Diadona

Pada beberapa video yang mendokumentasikan acara pernikahan Rizki dan Nadya, terlihat Ridho tak dapat membendung air matanya. Hal ini pun ditanyakan Ruben, saat Rizki, Ridho, dan Nadya diundang ke BROWNIS.

" Oke, Ido menangis di nikahannya Rizki?" Tanya Ruben.

" Kenapa nangis? Sedih, apa emang karena pengen nikah juga?" Imbuh Ayu Ting-Ting.

2 dari 4 halaman

Alasan Ridho Menangis di Pernikahan Rizki © Diadona

" Engga sih, kalo pengen nikah juga mungkin gantian aja nanti, cuma kayak gak nyangka aja, kok cepet ya? Gitu," jawab Ridho.

" Sekarang tuh kayak Iki sudah punya tanggungjawab baru, sudah rutinitasnya mungkin nanti sedikit berbeda dengan Ido, jadi kayak merasa sedih aja," lanjutnya.

" Ngga tahu, di nikahan itu tumpah aja gitu, dan itu sempet ke villa, terus nangis sendiri, sekenceng-kencengnya. Cuman gak tau kenapa ya?" Ucap Ridho.

3 dari 4 halaman

Alasan Ridho Menangis di Pernikahan Rizki © Diadona

" Mungkin karena kembar kali, jadi kayak nyawa kalian itu kayak (seakan) diambil orang, jadi kayak kehilangan gitu ya?" Imbuh Ivan Gunawan.

" Namanya orang kembar itu kan gitu, ada rasanya," lanjut Ruben.

4 dari 4 halaman

Alasan Ridho Menangis di Pernikahan Rizki © Diadona

Lalu sebuah cuplikan video yang memperlihatkan saat Ridho menangis sambil memeluk Rizki pun diputar.

" Nah, apa sih yang bikin Ido menangis pada saat memeluk Iki?" Tanya Ruben lagi.

" Pertama, keluarga besar gak bisa dateng, cuma Mamak doang sama abang ipar dan Kakak. Papa lagi sakit di kampung, jadi gak bisa ikut, dan mungkin karena memang situasi dan kondisi seperti ini, covid ini jadi tidak bisa ngumpulin massa banyak," jawab Ridho menjelaskan.

" Itu sih, kayak aduh, kok acara begini, anak bungsu terakhir gitu ya, kembar, acara gede, tapi gak ada orangtua gitu. Sedangkan kakak-kakak yang lain tuh nikahnya semua lengkap." Tutupnya.

Beri Komentar