Difitnah Idap Penyakit Menular Gara-Gara 4 Kali Kawin-Cerai, Kalina Ocktaranny Buka Suara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 20 Juli 2022 08:40
Difitnah Idap Penyakit Menular Gara-Gara 4 Kali Kawin-Cerai, Kalina Ocktaranny Buka Suara
Kalina Ocktaranny membagikan hasil chat dengan dokter.

Kalina Ocktaranny belakangan ini kembali ramai diperbincangkan netizen. Hal ini berkaitan dengan tuduhan jika dirinya mengalami penyakit kelamin yang menular.

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza diduga baru saja putus hubungan. Namun, Ricky justru mengeluarkan pernyataan tak terduga mengenai mantan kekasihnya tersebut.

1 dari 6 halaman

Dalam unggahan instastory, Ricky menyinggung soal penyakit kelamin. Ia bahkan menyebutkan permintaan maaf karena sudah memilih perempuan yang salah.

" Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular... Maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita...," tulis Ricky Miraza dalam unggahannya.

2 dari 6 halaman

Pernyataan Ricky langsung menimbulkan spekulasi jika kalimat tersebut ditujukan pada Kalina, sang mantan kekasih. Alhasil, Kalina pun diperbincangkan netizen karena diduga punya penyakit menular.

Mengetahui tudingan ini, Kalina langsung buka suara. Melalui unggahan di instagram, Kalina membagikan hasil percakapannya dengan dokter saat membahas mengenai infeksi kandung kemih yang dialaminya.

3 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

4 dari 6 halaman

" Infeksi kandung kemih yg saya derita sebenarnya bahaya ga dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik.." ujar Kalina pada sang dokter.

" Engga kok bu, ini byk yg kena jg. Lbh kearah kebersihan, sering nahan pipis jg bs infeksi kemih," balas sang dokter.

" Saya difitnah banyak wartawan hubungin management saya katanya saya sakit kelamin berbahaya dok," lanjut Kalina.

" Isk bukan infeksi menular seksual ya, yaampun bukaan," tegas sang dokter.

5 dari 6 halaman

Masih dalam percakapan yang sama, Kalina menyebut jika dirinya bicara kepada mantan pasangannya mengenai penyakit infeksi kandung kemih yang dialami.

" Krn saya cuma blg ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular," ujar Kalina.

" Tp isk bukan infeksi menular seksual ya, ga menular kok ini," ungkap dokter tersebut.

6 dari 6 halaman

Kalina pun mengunggah hasil percakapan ini dengan menuliskan caption " InsyaAllah ini menjawab fitnahan yg disana ttg saya #TentangISK."

Netizen yang mengalami hal serupa pun memberikan dukungan pada Kalina. Banyak yang menyebut jika ISK bukan penyakit seksual menular. Ada pula yang memberi tips untuk membantu Kalina cepat sembuh.

Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar