Sudah Tayang! Film 'Seoul Vibe' Tunjukkan Aksi Yoo Ah In Kebut-Kebutan Pakai Mobil Retro

Reporter : Arifina
Sabtu, 27 Agustus 2022 11:29
Sudah Tayang! Film 'Seoul Vibe' Tunjukkan Aksi Yoo Ah In Kebut-Kebutan Pakai Mobil Retro
Pesona Yoo Ah In sebagai driver di "Seoul Vibe" kece banget lho!

Film terbaru Netflix 'Seoul Vibe' menjadi perbincangan hangat. Sejak tayang mulai Jumat (26/8/2022), film yang dibintangi aktor ternama Korea Selatan Yoo Ah In langsung trending di sosial media.

Yoo Ah In didapuk memerankan karakter Doong-wook di film tersebut. Seorang driver yang bermimpi bisa turun berlaga di balap ketahanan 24 Hours of Daytona.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari Korea Herald, Yoo Ah In mengungkapkan, 'Seoul Vibe' sebagai film action yang ringan dan menghibur. Di dalamnya akan disuguhi setting khas tahun 1988 di Korea Selatan.

" Tidak ada pesan yang dalam untuk penonton, tapi film ini menunjukkan elemen sejarah penting saat itu (tahun 1988)," ujar Yoo Ah In.

2 dari 5 halaman

Film Seoul Vibe © Diadona

Tak hanya menampilkan aksi saling kebut-kebutan dalam meyelesaikan senuah misi. Di film 'Seoul Vibe' juga menampilkan lagu-lagu hiphop lama Korea dan gaya fashion khas retro tahun 1988.

Yoo Ah In sebagai pemeran utama bahkan telah berlatih keras dalam menyelesaikan film ini hingga akhirnya tayang. Ia sengaja berlatih mengemudi mobil sport sebelum proses syuting berlangsung.

" Saya mencoba membiasakan diri mengemudi dengan teknik seperti drifting di sirkuit balap. Selama syuting, saya memiliki kesempatan langka untuk menunggang model mobil retro. Antara lain Hyundai Pony, Hyundai Sonata, serta Hyundai Grandeur. Itu luar biasa," ungkap Yoo Ah In.

3 dari 5 halaman

Yoo Ah In sendiri merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang tek perlu diragukan lagi kepiawaian aktingnya. Yoo Ah In telah memenangkan penghargaan aktor terbaik di Blue Dragon Film Awards pada 2021, untuk film " Voice of Silence" (2020).

Tak hanya Yoo Ah In, dalam film 'Seoul Vibe' juga menghadirkan aktor Korea Selatan lainnya. Di antaranya, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, dan Ong Seung Woo pasti sudah tak asing bagi pecinta drama Korea dan penggemar KPop.

Di antara pemain Seoul Vibe, ada Ong Seung Woo yang merupakan mantan personel Wanna One. Penonton juga akan disuguhi penampilan spesial Mino WINNER yang perdana debut akting.

4 dari 5 halaman

Sinopsis 'Seoul Vibe'

Film Seoul Vibe © Diadona

Film 'Seoul Vibe' menceritakan kisah geng Sanggye-dong Supreme Team. Mereka mendapat misi untuk menyelidiki aliran dana gelap mantan presiden selama Olimpiade Seoul 1988.

Yoo Ah In sebagai pengemudi handal bernama Dong Wook, Go Kyung Pyo sebagai DJ Woo Sam, Lee Kyu Hyung sebagai navigator Bok Nam yang hapal seluk beluk jalanan Seoul, Park Ju Hyun sebagai ketua organisasi Seoul Bike Crew Yoon Hee, dan Ong Seung Woo sebagai mekanik Joon Ki.

Beri Komentar