Film Train to Busan Kembali Viral di Media Sosial, Begini Akhir Ceritanya

Reporter : Kurnia
Rabu, 6 Juli 2022 11:39
Film Train to Busan Kembali Viral di Media Sosial, Begini Akhir Ceritanya
penasaran? simak selengkapnya

Train to Busan kembali menjadi perbincanga warganet di sosial media. Film horror yang menceritakan tentang bencana mayat hidup asal Korea Selatan tahun 2016 ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Gong yoo, Jung Yu-mi, hingga Ma Dong-seok.

Kembali viral, Train to Busan lagi-lagi membuat warganet penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Lantas, bagaimana perjalanan dan akhir ceritanya?

1 dari 5 halaman

Berikut telah diadona.id rangkum khusus untuk kamu, synopsis dan akhir cerita film Train to Busan yang bakal mengajakmu menjelajah misteri sepanjang kereta menuju stasiun Busan.

Train to Busan mulai mengalirkan cerita ketika Seok-woo yang gagal merayakan hari ulang tahun putrinya. Seok-woo merupakan seorang manajer dana yang tinggal terpisah dengan anak dan istrinya yang hidup di Busan.

2 dari 5 halaman

Di malam ulang tahun sang putri, Seok-woo ingin mengahbiskan waktu bersama anak dan istrinya yang tinggal di Busan. Dengan kereta, Seok-woo mulai mengalami kejanggalan saat sebuah truk pembawa barang diizinkan melewati sebuah daerah yang mengalami kebocoran.

Ketika itu, pengendara truk tidak melihat seekor rusa melintas di tengah jalan sehingga rusa yang mati itu berubah menjadi rusa zombie.

Ketika kereta akan berangkat, seorang wanita terengah-engah dengan luka di kakinya masuk ke dalam kereta menuju Busan yang ditumpangi Seok-woo.

3 dari 5 halaman

Cerita muai berlanjut ketika wanita tersebut mencoba menyerang pramugari kereta yang hendak menolongnya. Alur cerita langsung menerkam jiwa ketika wanita zombie itu mulai menginfeksi sejumlah besar penumpang kereta.

Lantas bagaimana cerita Train to Busan berakhir?

Setelah semua orang terinfeksi virus zombie akibat darah yang berceceran, ada dua orang selamat di ujung terowongan. Siapakah yang selamat di ujung terowongan dan tertembak para tentara penyelamat?

4 dari 5 halaman

Apakah itu zombie atau Su-an yang berhasil diselamatkan dalam perjalanan tak terlupakan di dalam kereta menuju Busan?

Saksikan ulang film pencetak rekor sebagai film Korea pertama yang memecahkan rekor lebih dari 10 juta penonton di platform digital untuk menghapus keingintahuanmu.

Beri Komentar