2037, Film Bertema Penjara yang Pastinya Bikin Para Penonton Auto Mewek

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Juli 2022 15:04
2037, Film Bertema Penjara yang Pastinya Bikin Para Penonton Auto Mewek
Vibe film ini seperti Miracle in Cell no. 4 banget lho.

Korea Selatan tidak henti-hentinya menghadirkan film atau juga series yang ciamik banget. Tidak sedikit juga yang mampu menguras air mata penonton.

Salah satu film yang sukses menguras air mata para penonton yaitu Miracle in Cell no. 7. Film bertema penjara dan tahanan ini sukses banget di Korea Selatan dan dunia.

Nyatanya, film bertema penjara dan sedih-sedihan gak cuma Miracle in Cell no. 7 aja lho. Yang terbaru ada film berjudul 2037.

1 dari 5 halaman

2037 bercerita tentang seorang tahanan yang masih berusia belasan tahun harus dipenjara. Tahanan tersebut pun bercita-cita untuk menyenangkan hati ibunya.

Gadis tersebut bernama Yoon Young yang masih berusia 19 tahun. Yoon Young hanya tinggal bersama ibunya yang tuli.

2037 © Diadona

2 dari 5 halaman

Yoon Young mengalami suatu peristiwa tak terduga di mana dirinya menjadi seorang kriminal. Peristiwa tersebut membuat Yoon Young harus masuk penjara dan menjadi tahanan nomor 2037.

Di sel nomor 12, Yoon Young bertemu dengan rekan-rekan seperjuangannya. Lalu, kehidupan Yoon Young pun mulai berubah ketika berada di sel tersebut.

3 dari 5 halaman

2037 diperankan oleh Hong Ye Ji yang memerankan Yoon Young. Lalu ada Kim Ji Young, Jeon So Min, Kim Mi Hwa, Shin Eun Jung, Hwang Seok Jung, Kim Do Yeon, Seo Jin Won, Jung In Ki, dan Yoon Mi Kyung.

2037 disutradarai oleh Mo Hong-Jin.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari 2037.

Beri Komentar