Sosok Sule di Mata Keluarga Sang Calon Istri, Nathalie Holscher

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 12 Oktober 2020 14:38
Sosok Sule di Mata Keluarga Sang Calon Istri, Nathalie Holscher
Meski hubungannya masih panjang, Sule tampaknya bertekad ingin menikahi Nathalie Holscher.

Mereka bilang mereka akan segera menikah. Sebagai bentuk keseriusannya, Sule juga telah bertemu dengan keluarga besar Nathalie Holscher. Dalam acara Hot Shot, nenek Nathalie, Hetty, juga membenarkan hal ini.

"Istilahnya memperkenalkan diri, itu kan tradisi orang Indonesia, masing-masing punya cara," ucap nenek Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (12/10/2020).

1 dari 3 halaman

Kesan Pertama Bertemu

Sule dan Nathalie © Diadona

Ia pun mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Sule. Di matanya, duda empat anak ini sosok yang sangat menyenangkan.

" Karena saya memang senang lihat acara televisi kalau saya sih pandangannya sama saja kayaknya orangnya, fun, dan dia energik juga. Dia karier dari berapa tahun lalu coba. Orang kalau lihat mukanya, wajahnya sudah ketawa dulu," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Menyerahkan pada Nathalie

Sule dan Nathalie © Diadona

" Nathalie itu sudah dewasa. Dia sudah lebih tahu yang terbaik, jadi kita hanya lihat dalamnya, kita tahu luarnya aja gimana, whatever-lah," imbuhnya.

Begitu pula sebaliknya, Sule telah memperkenalkan Nathalie Holscher kepada orang tuanya. Siapa sangka ibu Sule terharu saat mengenal sosok Nathalie.

3 dari 3 halaman

Isu Sudah Menikah

Sule dan Nathalie © Diadona

" Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia. Nangisnya mungkin karena gue enggak sendiri lagi," kata Sule belum lama ini.

Sementara itu, dalam beberapa hari terakhir diberitakan Sule telah diam-diam menikahi kekasihnya. Terkait masalah ini, Nenek Nathalie membantahnya.

" Ah capek deh, bohong, kan biasa hoaks ya," ujar sang nenek.

Beri Komentar