Adelia Pasha Positif Covid-19, Curigai Diri Terkena Virus Varian Delta

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 Juli 2021 21:55
Adelia Pasha Positif Covid-19, Curigai Diri Terkena Virus Varian Delta
Adelia Pasha sampaikan kondisi kesehatannya kini.

Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu menyampaikan kabarnya yang tengah berjuang melawan Covid-19. Perempuan yang kini menyandang nama Adelia Pasha itu mengaku lemas dan mengeluhkan asam lambung yang tak kunjung sembuh.

"Yaampun hasilnya CT aku makin drop. Hari ini aku ngerasain yang Mas Pasha rasain, badan kayak lagi digebukin, pusing, sama asam lambung," tulis Adelia Pasha dalam unggahan Instagram Story pada Minggu (04/07/2021).

Saat ini, Adelia Pasha mengaku hanya bisa berbaring di atas tempat tidur sambil terus berusaha mengembalikan kondisi kesehatannya dengan mengonsumsi berbagai vitamin. Parahnya kondisi yang dirasakan Adelia membuat ia curiga dengan virus corona yang menjangkiti dirinya.

"Di kasur terus. Vitamin-vitamin udah segala (macam) dimakan. Apa ini virus corona varian delta?" imbuh Adelia Pasha.

Kondisi Adelia Pasha

1 dari 2 halaman

Sementara itu, saat ini Pasha Ungu disebut telah kembali sehat. Meski begitu, Adelia Pasha tetap khawatir dengan kondisi sang suami yang kini bertugas merawatnya.

" Mas Pasha sudah sembuh, aku yang kena. Kalau Mas Pasha yang ngurusin entar kena lagi piyeee," ungkap Adelia Pasha.

Lewat video singkat yang diunggah, Pasha Ungu terlihat merawat sang istri. Pasha nampak membantu Adelia Pasha mengembalikan indera penciuman dengan menghirup uap air bercampur minyak kayu putih.

" Menerima request pagi-pagi dari istri tercinta, ingin hirup minyak kayu putih di air panas di dalam ember sambil ditutupin handuk. Kita lihat tutorialnya seperti apa," ujar Pasha Ungu dengan sedikit berkelakar.

Kondisi Adelia Pasha © Diadona

2 dari 2 halaman

Lewat dua unggahan Instagram Story terakhir, Adelia Pasha mengungkap kondisinya yang dirasa ada peningkatan. Meski indera penciumannya belum kembali, namun Adelia sudah merasa kembali makan dengan lahap. Saturasi oksigennya pun sudah ada di kadar normal, meski masih merasa napasnya berat seperti hidung tersumbat.

Kondisi Adelia Pasha © Diadona

Kita sama-sama doakan kesembuhan untuk Adelia Pasha ya, Diazens!

Beri Komentar