Nathalie Holscher Harus Penuhi Syarat dari Rizky Febian jika Ingin Menikah dengan Sule

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 10 Oktober 2020 10:47
Nathalie Holscher Harus Penuhi Syarat dari Rizky Febian jika Ingin Menikah dengan Sule
Apa tuh syaratnya?

Hubungan Komedian Sule dengan Nathalie Holscher begitu dekat. Keduanya juga dikabarkan akan segera menikah. Namun, Nathalie harus mendekati anak-anak Sule, termasuk Rizky Febian.

Nathalie Holscher baru bertemu Rizky Febian sekali. Namun, dengan ketiga anak Sule lainnya, yakni Putri Delina, Rizwan dan Ferdi, Nathalie sudah sering bertemu. Saat pertama kali bertemu, Rizky Febian langsung mengemukakan syarat jika Nathalie ingin menikah dengan ayahnya.

1 dari 5 halaman

Syarat dari Iky

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Kondisi yang diungkapkan Rizky Febian sangat tidak terduga. Lalu apa saja syarat wajib bagi Nathalie jika ingin serius menjalin hubungan dengan Sule?

Dalam video di kanal YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Nathalie bertemu Rizky Febian' yang tayang pada 8 Oktober 2020 kemarin, Rizky membeberkan syarat jika Nathalie ingin serius dengan Sule. Syaratnya ialah harus bisa berbahasa Sunda.

2 dari 5 halaman

Harus Bisa Bahasa Sunda

Syarat Rizky Febian untuk Hubungan Nathalie dan Sule © Diadona

Soalnya, Sule yang merupakan orang Bandung ini dikenal lebih sering berbicara bahasa Sunda dengan keluarganya. Karenanya, Nathalie kerap bingung saat Sule mengobrol dengan anak-anaknya. Nathalie diharuskan berbicara bahasa Sunda.

" Kudu nganggo Sunda di sini mah (Harus menggunakan bahasa Sunda kalau di sini)," ucap Rizky Febian ke Nathalie.

3 dari 5 halaman

Nathalie Tak Takut

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Mendengar perkataan Rizky, Nathalie langsung menantangnya untuk bisa berbahasa Sunda. Bahkan, Nathalie bingung karena belum bisa berbahasa Sunda.

" Ia sok tantang aku," kata Nathalie.

" Jadi kumaha sareng ayah abdi teh? Soalna abdi teh kamana-mana teh dicarioskeun ditarosan ku orang banyak (Jadi bagaimana dengan ayah saya? Soalnya, saya ke mana-mana sering ditanya sama orang banyak)," papar Rizky.

" Terus artinya apa?," tanya Nathalie bingung.

4 dari 5 halaman

Wajib

Syarat Rizky Febian untuk Hubungan Nathalie dan Sule © Diadona

Sekali lagi, pria yang dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine ini mengatakan, Nathalie wajib berbahasa Sunda. Nathalie pun mengaku siap menerima syarat Rizky dan memintanya mendoakan agar hubungannya dengan Sule langgeng.

" Pokoknya syarat dari kita mah harus bisa bahasa Sunda yah," kata Rizky.

" Aku diprank nih ya. Ya pokoknya gitu lah A, doain aja," papar Nathalie.

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Di momen pertemuan pertama Nathalie dengan Rizky Febian, mereka menikmati makan malam bersama di rumah Sule. Kita bisa melihat Nathalie berusaha lebih dekat dengan anak-anak Sule.

Mulai saat itu, mereka langsung terlihat akrab dan tidak canggung. Sule sangat senang karena kekasihnya dapat diterima dengan baik oleh anak-anaknya.

Kabarnya, Sule dan Nathalie akan segera melepaskan masa lajang dan menikah dalam waktu dekat. Meski begitu, belum diketahui secara pasti kapan momen bahagia itu akan berlangsung.

Beri Komentar