Dikabarkan Sudah Siapkan Dokumen Pernikahan, Ini Respon Oma Nathalie Holscher Tentang Sule

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 12 Oktober 2020 13:10
Dikabarkan Sudah Siapkan Dokumen Pernikahan, Ini Respon Oma Nathalie Holscher Tentang Sule
Kira-kira apa ya tanggapan Oma Nathalie Holscher tentang Sule?

Hubungan pasangan selebriti Nathalie Holscher dengan komedian Sule telah selangkah lebih maju. Pasalnya, setelah menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020 lalu, sudah siapkan dokumen untuk pernikahan.

Terkait kabar pernikahan tersebut, Hetty yang merupakan Oma dari Nathalie pun ikut buka suara dan mengungkapkan tanggapan keluarga akan keputusan Nathalie Holscher yang berkencan dengan Sule.

Hal tersebut diungkapkan Hetty dalam video di kanal YouTube Cumicumi dengan tajuk 'Wah ini Respon Mengejutkan Oma Nathalie Holscher Tentang Sosok Sule' yang tayang 10 Oktober 2020.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Oma Nathalie Holscher

Tanggapan Oma Nathalie Holscher tentang Sule © Diadona

Hetty mengaku tak tahu persis mengenai hubungan sang cucu, Nathalie dengan Sule. Sebab ia lebih sering menyaksikan cucunya itu di televisi. Namun, kalau mendengar cerita dari Nathalie, Hetty tidak mempermasalahkan hubungan Nathalie dengan Sule.

" Saya no comment kok, itu masalah dia, kita lihat yang sekarang. Hari ini adalah hari ini, kemarin another day. Biarkan mereka menjadi keluarga yang sakinah aja," ucap Oma Nathalie

Selain itu, Hetty juga mengungkapkan perasaannya terkait cucunya akhirnya memilih Sule sebagai pendamping hidup.

" Buat saya mereka ada perjalanan yang baik ya, artinya saling mengerti kebetulan sama-sama dunia artis ya. Saya lihat Sule orangnya suka bercanda, fun, dan ya sangat enerjik juga," sambung Hetty

2 dari 3 halaman

Minta Surat ke RT Mau Nikah

Sule dan Nathalie Sudah Urus Surat Nikah © Diadona

Terlepas dari ungkapan oma Nathalie tentang hubungan cucunya dengan Sule, ternyata kedua pasangan ini telah mengurus surat izin untuk menikah sejak beberapa waktu lalu. Kabar tersebut didukung oleh pernyataan Ketua RT 01/001 di kawasan tempat tinggal Sule, Henden.

" Waktu itu minta surat ke RT ke saya, bahwa dia itu mau nikah, tanggal berapa ya waktu itu. Tapi memang betul sih kalau mau nikah," ucap Nenden

Wah, sepertinya komedian Sule akan melepas masa lajangnya setelah sekian lama. Tim Diadona doakan semoga pernikahan mereka segera terlaksana dengan baik. Amin.

Well, menurut tanggapan kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar