Minta Didoakan Supaya Lancar, Sule Siap Nikahi Nathalie Holscher?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 6 Oktober 2020 13:15
Minta Didoakan Supaya Lancar, Sule Siap Nikahi Nathalie Holscher?
Sule bakal menikah dalam waktu dekat?

Kelanjutan hubungan Sule dengan Nathalie Holscher memang sudah ditunggu-tunggu oleh netizen. Sejak memutuskan menjadi mualaf, Nathalie memang terlihat kerap menghabiskan waktu dengan Sule.

Jika sebelumnya baik Nathalie maupun Sule mengaku tidak punya hubungan apa-apa, kini keduanya sudah mulai terbuka di hadapan publik. Dalam sebuah video yang tayang di channel youtube Taulany TV, Sule blak-blakan menyebut bahwa ia menyayangi Nathalie.

1 dari 4 halaman

Tak cuma menyayangi, Sule pun berjanji bahwa tidak akan ada wanita lain di hidupnya selain Nathalie. Ucapan Sule tentu aja membuat netizen semakin penasaran mengenai hubungan Sule dengan Nathalie.

Bahkan bukan cuma lewat ucapan, kedekatan Sule dan Nathalie semakin nyata lewat gerak-geriknya. Meski tersorot kamera wartawan, Nathalie dan Sule tak sungkan memperlihatkan bukti keseriusan hubungan mereka.

2 dari 4 halaman

Sule minta didoakan yang baik

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Penasaran dengan hubungan Sule dan Nathalie, wartawan pun banyak yang bertanya langsung untuk mengonfirmasi hal tersebut. Kendati demikian, Sule hanya meminta untuk didoakan.

" Pokoknya gini, doakan yang terbaik aja lah. Semuanya doakan yang terbaik, insyaallah secepatnya aja," ungkap Sule.

3 dari 4 halaman

Kapan akan menikah?

Nathalie dan Sule di Youtube RANS © Diadona

Dalam kesempatan lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah bertanya mengenai kapan kemungkinan Sule dan Nathalie akan menikah. Meski cukup berbelit-belit, Sule pun memberikan jawabannya.

" Kayaknya karena gua udah komitmen ya Fi, komitmen sama dia juga. Gua nggak mau ngomong dulu, pokoknya secepatnya," jawab Sule.

Beri Komentar