Selamat! Wendi Cagur Dikaruniai Anak Ketiga, Wajah Cantiknya Curi Perhatian

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 4 Juli 2021 11:11
Selamat! Wendi Cagur Dikaruniai Anak Ketiga, Wajah Cantiknya Curi Perhatian
Kabar gembira datang dari komedian Wendi Cagur. Istrinya, Ayu Natasha, baru saja melahirkan anak ketiganya, yang adalah bayi perempuan.

Istri Wendi Cagur melahirkan pada 3 Juli 2021, pukul 05.55 WIB. Dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 51 cm, bayi mereka lahir dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah telah lahir buah hati ketiga kami. Terimakasih banyak atas doanya. Sehingga proses kelahiran normal berjalan dengan lancar," tulis Ayu Natasha, seperti dilansir akun Instagramnya @revtiayunatasya, Minggu (4/7/2021).

1 dari 3 halaman

Nama Putri Wendi Cagur

 

Anak ketiga Wendi Cagur dan Ayu adalah perempuan. Mereka telah menyiapkan nama yang sangat indah untuk putri mereka.

Namanya sendiri adalah Aiko Phoenix Dactylifera. Namun sayang, Wendi belum menjelaskan apa arti nama putrinya tersebut. Dia hanya meminta doa agar Aiko tumbuh menjadi anak yang salehah.

2 dari 3 halaman

"Mohon doa terbaik untuk putri kami agar kelak jadi anak yang solehah, bermanfaat buat orang banyak, dan memiliki sifat baik lainnya. Dan tentu selalu diliputi kesehatan dan kebahagiaan juga keberkahan," imbuhnya.

      View this post on Instagram

A post shared by ayu natasya (@revtiayunatasya)

3 dari 3 halaman

Wajah Cantiknya Curi Perhatian

      View this post on Instagram

A post shared by Wendi Cagur (@wendicagur)

Tak lama usai melahirkan anak ketiganya, baik Wendi maupun istrinya langsung mengunggah momen bahagia tersebut di Instagram. Wajah cantik Aiko pun langsung menjadi sorotan netizen. "Lucu banget putih cantik kayak kakak Audie," tulis Shanty istri Denny Cagur. "Aiko gemesin banget kamu nak!" puji Deswita Maharani. Selamat untuk Wendi dan Ayu ya! Moga baby Aiko tumbuh sehat, dan Ayu bisa segera pulih pasca lahiran.

Beri Komentar