Jawab Pertanyaan Kapan Nikah dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel: Masih Lama Lah!

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 Juli 2021 20:54
Jawab Pertanyaan Kapan Nikah dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel: Masih Lama Lah!
Respon Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel saat ditanya soal rencana pernikahan.

Hubungan Sarah Menzel dengan Azriel Hermansyah sudah bukan lagi rahasia. Keduanya tak sungkan menunjukkan kemesraan di berbagai kesempatan.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah momen mesra Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah saat menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Kemesraan yang memancing banyak pertanyaan tentang kapan Azriel akan menyusul sang kakak.

Hm, gimana respon Sarah Menzel terkait rencana pernikahan ya?

1 dari 3 halaman

Rencana Pernikahan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Baru-baru ini, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sama-sama mengungkap keseriusan mereka dalam menjalin hubungan. Meski sama-sama masih berusia muda, keduanya sudah sangat menghargai sebuah komitmen.

Azriel Hermansyah diketahui saat ini berusia 21 tahun, sementara Sarah Menzel tiga tahun lebih muda, yakni baru menginjak 18 tahun.

Keseriusan dalam menjalin hubungan tak membuat Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel lantas buru-buru menikah. Keduanya mengaku masih banyak hal yang ingin mereka capai dalam hidup.

" Kita ada rencana wedding atau nggak gitu?" tanya Azriel Hermansyah meminta pandangan Sarah Menzel dalam sebuah video di kanal YouTube The Hermansyah A6.

2 dari 3 halaman

Jawaban Tegas Sarah Menzel

Tak diduga, Sarah Menzel menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang cukup tegas, menunjukkan prinsip hidupnya saat ini.

" Masih belum lah. Belum kuliah, belum kerja, belum ngapa-ngapain," ungkap Sarah Menzel.

Mendengar jawaban dari kekasihnya, Azriel Hermansyah terlihat setuju. Dia sendiri sadar bahwa pernikahan bukan hal yang mudah, terlebih masih ada tanggung jawab yang perlu diselesaikan saat ini.

" Saya aja belum lulus kuliah, dia (Sarah Menzel) aja baru mau masuk," ujar Azriel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Azriel Ingin Matangkan Diri

Saat ini, Azriel mengaku masih ingin mempersiapkan diri sebelum nantinya memutuskan menikah. Ia ingin menikah dalam keadaan sudah siap.

" Saya nggak mau nikah muda ya guys. Pengen cari pengalaman dulu, pengen matengin diri dulu sampai gosong, baru kita wedding," pungkasnya.

Kapan pun Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel merencanakan pernikahannya, semoga saat itu adalah momen yang terbaik ya.

Beri Komentar