Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 Juli 2021 19:05
Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda
Penundaan dilakukan sebagai buntut dari situasi pandemi dan kebijakan PPKM Darurat yang tengah berlaku.

Rencana Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk melangsungkan pengajian jelang pernikahan mereka harus tertunda. Alasannya tak lain adalah karena faktor situasi pandemi yang masih belum bisa terkendali di Tanah Air.

Pengajian bertajuk 'Cinta Abadi Leslar' sejatinya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV pada Minggu (04/07/2021) sebagai salah satu rangkaian awal dari program menuju pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Dear ANTV Lovers dan Leslar Lovers, melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah Maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman," ungkap Otis Hahijary selaku Vice President ANTV dalam unggahan di akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Ajak Patuhi Protokol

Otis sebagai perwakilan pihak stasiun televisi yang akan menayangkan serangkaian prosesi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun mengungkap bahwa kesehatan tetap jadi prioritas. Ia mengingatkan publik untuk tetap mematuhi protokol yang berlaku.

"Mari bersama taati protokol kesehatan dan pantau terus media sosial ANTV untuk update terbarunya," tutup Otis.

      View this post on Instagram

A post shared by Otis Hahijary (@otis__hahijary)

2 dari 3 halaman

Reaksi Fans Leslar

Batalnya acara pengajian jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun disambut dengan beragam respon dari fans Leslar. Sebagian besar dari mereka merasa sedih, namun tetap berusaha memahami situasi yang sedang terjadi.

" Nggak papa kok, insyaAllah kita akan tetep nungguin. Nanti Allah pasti akan kasih waktu yang terbaik buat Leslar," tulis @fitrah_bunda_ara.

" Sebenarnya sedih, tapi mau gimana lagi. Kita semua sebagai warga Indonesia yang baik harus mematuhi aturan pemerintah," ungkap @alderasyaagasta.

" Nggak papa diundur demi kebaikan semua. Kapan pun acara Leslar, kami siap menunggu dengan sabar sampai kondisi memungkinkan," ujar @ruru_hayyi.

3 dari 3 halaman

Agenda Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sejak memutuskan untuk segera menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang telah merencanakan sejumlah prosesi yang nantinya bisa disaksikan langsung lewat tayangan langsung di televisi.

Usai lamaran mewah pada 13 Juni 2021 lalu, acara sejatinya dilanjutkan dengan pengajian pada Minggu, 4 Juli 2021 ini. Agenda rencananya akan dilanjutkan dengan pesta bujang pada 12 Juli 2021 sebelum akhirnya menginjak acara utama, yakni pesta pernikahan pada 23 Juli 2021.

Belum diketahui kapan jadwal baru prosesi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kita doakan semua sehat dan kondisi segera kondusif agar segala rencananya bisa dilangsungkan dengan baik ya!

Beri Komentar