Tak Larang Arya Saloka Beradegan Mesra, Putri Anne Beberkan Alasannya

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 Juli 2021 19:54
Tak Larang Arya Saloka Beradegan Mesra, Putri Anne Beberkan Alasannya
Sikap tegas Putri Anne yang dukung karir akting sang suami.

Chemistry yang kuat ditunjukkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, dua pemeran utama sinetron 'Ikatan Cinta'. Peran mereka sebagai Aldebaran dan Andin membuat banyak penonton baper karenanya.

Meski diceritakan menjadi suami dari Amanda Manopo, di dunia nyata Arya Saloka sudah memiliki seorang istri, yakni artis cantik Putri Anne. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Sempat muncul rumor adanya gesekan antara Putri Anne dan Amanda Manopo, yang ternyata hanya sebatas gosip. Kenyataannya, Putri sangat mendukung karir Arya Saloka, termasuk jika ia harus beradegan mesra dengan lawan mainnya dalam sinetron.

Putri Anne mengaku bahwa ia tak akan membatasi apapun adegan yang dijalani oleh sang suami. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram Story.

1 dari 2 halaman

Seorang warganet terlihat mempertanyakan kesediaan Putri Anne melihat adegan mesra Arya Saloka dengan lawan mainnya. Warganet tersebut membandingkannya dengan sikap Anne yang memilih tak merayakan ulang tahun. Menurutnya, membolehkan suami beradegan mesra dan melarang ulang tahun adalah dua sikap yang bertentangan.

Hal tersebut dijawab dengan gamblang oleh Putri Anne.

Jawaban Putri Anne © Diadona

" Kerja, dapet uang. Uang untuk hidup. Ulang tahun? Abisin uang nggak penting, nggak ada faedahnya juga," tegas Putri Anne.

Menurut Putri Anne, pilihannya untuk tak merayakan ulang tahun tak ada hubungan dengan kesediaannya untuk membolehkan Arya Saloka beradegan mesra.

" Mari kita kurangin yang nggak penting-penting dulu," pungkas Putri Anne.

2 dari 2 halaman

Peran Arya Saloka sebagai Aldebaran memang jadi fenomena tersendiri di dunia hiburan. Memainkan sosok suami dari Andin yang diperankan Amanda Manopo, Arya berhasil membuat publik tersihir karena aktingnya.

Penonton bahkan akhirnya mencampuradukkan kisah sinetron dan realita, berharap pasangan Aldebaran dan Andin terwujud di dunia nyata. Hal tersebut memakan Putri Anne sebagai korban. Sebagai istri asli Arya Saloka, ia kerap mendapat komentar jahat dari warganet penggemar garis keras Aldebaran - Andin.

Kendati demikian, Putri Anne nampak menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia justru sangat mendukung jalan karir Arya Saloka sang suami. Salut!

Beri Komentar