Sinopsis Twinkling Watermelon, Drakor Terbaru yang Dibintangi Choi Hyun Wook dan Ryeoun

Reporter : Arifina
Selasa, 26 September 2023 11:56
Sinopsis Twinkling Watermelon, Drakor Terbaru yang Dibintangi Choi Hyun Wook dan Ryeoun
Bentar lagi tayang nih!

Twinkling Watermelon merupakan drama Korea (drakor) terbaru yang tengah dinanti-nantikan penggemar. Drama bergenre fantasi tersebut mendapuk aktor Choi Hyun Wook dan Ryeo Un sebagai pemeran utamanya.

Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 28 September 2023 di tvN. Meski mengisahkan para remaja, drama ini menarik untuk ditonton berbagai usia karena ada sisi fantasi yang membuat penonton akan penasaran.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Twinkling Watermelon © Diadona

Twinkling Watermelon digarap oleh sutradara Son Jong Hyun. Ia dikenal dengan berbagai proyek drama seperti When My Love Blooms, sampai Protect The Boss.

Drama ini ditulis oleh Jin Soo Wan. Seorang penulis naskah drakor yang cukup populer. Dia pernah menulis naskah drama The Moon Embracing The Sun yang meraih penghargaan sebagai drama terbaik Korea dengan meraih Best Screenplay di MBC Drama Awards.

Selain itu, Jin Soo Wan juga pernah menggarap drama Kill Me Heal Me dan Chicago Typewriter.

2 dari 6 halaman

Drama ini menjadi momen comeback bagi aktor muda Choi Hyun Wook. Sebelumnya, ia juga membintangi di Twenty Five Twenty One dan D.P. Season 2.

Selain Choi Hyun Wook dan Ryeo Un, drama Twinkling Watermelon juga dibintangi aktris cantik Shin Eun Soo dan Seol In Ha. Sebelum menyaksikan dramanya, simak dulu sinopsisnya yuk!

3 dari 6 halaman

Sinopsis Twingkling Watermelon

Sinopsis Twinkling Watermelon © Diadona

Twinkling Watermelon menceritakan tentang anak laki-laki bernama Eun Gyeol (Ryeo Un). Ia merupakan seorang child of deaf adult (CODA) atau anak yang memiliki orang tua tunarungu.

Meski punya orang tua yang berbeda, Eun Gyeol tumbuh sebagai seorang anak dengan bakat luar biasa. Khususnya dalam bermusik dan masuk dalam siswa terpelajar.

4 dari 6 halaman

Di tengah perjalanan hidupnya, Eun Gyeol secara misterius berpindah dari masa kini ke tahun 1995. Pada era tersebut, ia bertemu ayahnya bernama Yi Chany yang masih duduk di bangku SMA.

Di perjalanan masa lalu itu, Eun Gyeol menemukan fakta jika cinta pertama sang ayah bukanlah ibunya. Namun, Eun Gyeol ingin memastikan kapan sang ayah mulai jatuh cinta dengan ibunya yang kala itu juga masih duduk di bangku SMA.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Twinkling Watermelon © Diadona

Di balik usahanya untuk memperbaiki keadaan, Eun Gyeol bergabung dalam band yang dipimpin sang ayah. Band tersebut diberi nama Watermelon Sugar.

Akankah Eun Gyeol berhasil menyatukak kedua orang tuanya di masa depan? Saksikan tayangan perdananya 28 September ya!

Beri Komentar