Sukses Pukau Penggemar Hingga Episode Terakhir, Akankah Ada Moving Season 2?

Reporter : Arifina
Kamis, 21 September 2023 12:37
Sukses Pukau Penggemar Hingga Episode Terakhir, Akankah Ada Moving Season 2?
Jadi, menurut kalian lanjut season 2 nggak nih?

Drama Korea (drakor) Moving telah tuntas menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (20/9/2023) malam. Drakor yang dibintangi aktor tampan Ju In Sung dan aktris cantik Han Hyo Joo tersebut sukses menyita perhatian penuh penggemar sejak awal penayangannya.

Moving yang ditayangkan di platform streaming Disney Plus Hotstar ini pun seakan membuat penggemar gagal move on. Banyak spekulasi bermunculan dari pecinta drakor, kalau serial satu ini bakal berlanjut ke season ke-2.

1 dari 7 halaman

Drama Korea Moving © Diadona

Kesuksesan yang diraih Moving sejak awal penayangan seoertinya berbuah manis. Pasalnya pecinta drakor dibuat tak mau drama ini berakhir begitu saja.

Karenanya, banyak bermunculan bakal ada Moving Season 2. Terlebih, ending dari Moving semalam masih memunculkan banyak tanda tanya bagi penggemar.

2 dari 7 halaman

Dilansir dari media Sports Seoul, penulis naskah Moving, Kang Full belum mau memberikan keterangan lebih lanjut tentang desas-desus bakal adanya seson ke-2 untuk drama tersebut.

" Belum ada yang dikonfirmasi," katanya.

Menurut dia, masih banyak yang harus diselesaikan jika ingin memproduksi Moving season 2. Namun, Kang juga tak menampik jika dimungkinkan drama ini akan dilanjutkan di musim mendatang.

3 dari 7 halaman

Moving Episode 16-17 © Diadona

" Ada banyak hal yang harus diselesaikan, dan semuanya harus berjalan lancar agar season 2 bisa diproduksi. Jika musim depan keluar, itu akan menjadi cakewalk, tetapi kalau tidak, itu akan menjadi open ending. Kisahnya berakhir," ungkapnya.

Melansir dari DMT, Moving Season 2 memang belum diumumkan. Namun, berdasarkan ending ceritanya, tak menutup kemungkinan bakal ada kelanjutan dari serial yang menceritakan sekelompok manusia super ini.

4 dari 7 halaman

Sejumlah karakter utama akhirnya berakhir baik-baik saja, tetapi fakta bahwa Kim Bong Seok harus kembali bersembunyi dengan sang ibu merupakan bukti masih ada masalah besar yang menanti mereka semua.

Prediksi bakal adanya season ke-2 untuk drama tersebut karena munculnya dua karakter baru yakni Elias dan Kim Shinjo. Elias merupakan satu dari enam orang manusia super yang dilatih di Amerika Serikat. Ia dilatih sebagai mesin pembunuh manusia super.

5 dari 7 halaman

Drama Korea Moving © Diadona

Sebelumnya, ada Frank yang sama-sama dilatih di Amerika Serikat juga. Frank memiliki kekuatan super berupa sembuh kembali dari luka.

Kehadiran Elias juga bisa jadi membuat penonton bertanya-tanya, kira-kira apa kekuatan supernya?

6 dari 7 halaman

Jika Elias dikirim dengan misi membunuh manusia super, targetnya tak lain adalah Mi Hyun (Han Hyo Joo), Kim Doo Sik (Jo In Sung), Jaeman (Kim Sung Kyun), Juwon (Ryu Seung Ryong) dan Gye Do (Cha Tae Hyun).

Bagaimana nih menurut kalian? Akankah Moving season 2 bakal diwujudkan? Kita nantikan saja ya.

Beri Komentar