Sinopsis A Time Called You, Drakor Terbaru Ahn Hyeo Seop yang Tayang Mulai Hari Ini

Reporter : Arifina
Jumat, 8 September 2023 14:07
Sinopsis A Time Called You, Drakor Terbaru Ahn Hyeo Seop yang Tayang Mulai Hari Ini
Udah siap nonton on going nggak nih?

A Time Called You siap menghibur pecinta drama Korea (drakor) mulai malam ini (Jumat, 8/9/2023). Drama bergenre romance ini merupakan remake dari serial Taiwan bertajuk Someday or One Day yang rilis pada 2019 lalu.

Aktor Ahn Hyeo Seop didapuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut bersama Jeon Yeo Been dan Kang Hoon. Drama A Time Called You menjadi salah satu yang dinanti-nantikan penggemar nih!

1 dari 7 halaman

Sinopsis A Time Called You © Diadona

Bagaimana tidak, sejak diumumkan membintangi drama A Time Called You, nama ketiga artis tersebut langsung menjadi perbincangan hangat. Terlebih, still cuts dari para pemain selalu dibagikan oleh Netflix Korea.

Banyak dari pecinta drakor yang antusias menantikan akting ketiganya di drama tersebut. Sebelum mulai menonton malam ini, kita simak dulu sinopsisnya dilansir dari Soompi berikut!

2 dari 7 halaman

Sinopsis A Time Called You

A Time Called You merupakan drama bergenre romance yang menceritakan tentang Jun Hee (Jeon Yeo Been). Jun Hee dikisahkan tengah merindukan mendiang kekasihnya, Yeon Jun (Ahn Hyp Seop).

Yeon Jun memang meninggal mendadak karena kecelakaan. Semenjak kepergian sang kekasih, Jun Hee merasa hidupnya hancur.

3 dari 7 halaman

Sinopsis A Time Called You © Diadona

Selang satu tahun kepergian Yeon Jun, Jun Hee tak kunjung bangkit dari keterpurukan. Hingga suatu hari, Jun Hee menerima paket berisikan foto dari seseorang yang misterius.

Foto tersebut menunjukkan seorang perempuan dengan wajah yang sangat mirip dengan Jun Hee tengah bersama dua lelaki. Salah satu laki-laki itu memiliki paras begitu mirip dengan Yeon Jun, mantan kekasihnya.

4 dari 7 halaman

Saat melihat foto tersebut, secara ajaib membawa Jun Hee melakukan perjalanan waktu ke masa di tahun 1998. Di tahun ini, Jun Hee memerankan karakter dirinya tapi sebagai orang lain bernama Min Ju.

Ia pun bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan Yeon Jun. Namun, sosok pria itu adalah orang lain bernama Si Heon (Ahn Hyo Seop).

5 dari 7 halaman

Sinopsis A Time Called You © Diadona

Si Heon digambarkan sebagai remaja yang tampan, pintar, dan atletis. Ia memiliki sahabat baik bernama In Gyu (Kang Hoon).

Si Heon mengetahui jika In Gyu menyukai perempuan bernama Min Ju, yang berparas mirip dengan Jun Hee. Ketiganya pun menjalin persahabatan dan saling memendam rasa suka.

6 dari 7 halaman

Suatu hari, Min Ju mengalami kecelakaan hingga tak sadarkan diri. Saat siuman, Min Ju menyadari ada yang salah dengan kondisi dirinya.

Ternyata, jiwa yang tergabung dalam raga Min Ju adalah Jun Hee dari tahun 2023. Jun Hee merasa bahagia karena dia bisa melihat kekasihnya lagi pada garis waktu yang berbeda meski dengan karakter berbeda.

Seperti apa kisah lengkapnya? Saksikan mulai malam ini di Netflix ya.

Beri Komentar