Dibintangi Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD, Drakor 'Song of The Bandits' Tayang September 2023

Reporter : Arifina
Selasa, 29 Agustus 2023 16:07
Dibintangi Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD, Drakor 'Song of The Bandits' Tayang September 2023
Siap-siap nih fans garis kerasnya Kim Nam Gil ya!

Aktor tampan Kim Nam Gil bakal menyapa penggemarnya dalam waktu dekat lewat drama Korea (drakor) terbaru berjudul "Song of The Bandits". Drama original Netflix bergenre action-thriller yang dibalit dengan romantisme.

Di drama terbaru ini, Kim Nam Gil dipasangkan dengan Seohyun SNSD. Drama "Song of The Bandits" disutradarai oleh Han Jung Hoon.

1 dari 5 halaman

Drama Korea Song of The Bandits © Diadona

Kim Nam Gil akan memerankan karakter Lee Yoon. Ia adalah sosok budak yang tidak pernah belajar apapun.

Mengambil latar cerita tahun 1920, saat itu sistem kelas telah dihapuskan. Namun, Lee Yoon seakan menjadi orang bebas, dia masih memiliki pola pikir seperti budak.

2 dari 5 halaman

Mantan tuannya menyarankannya Lee Yoon menjadi seorang tentara. Dari sinilah penonton akan disuguhi aksi-aksi peperangan dari Kim Nam Gil.

Hal ini karena Lee Yoon mengikuti arahan tuannya hingga akhirnya terlibat dalam peperangan. Lee Yoon rela menjadi bandit dan melakukan apapun untuk melindungi Tanah Air dan rakyat Korea.

3 dari 5 halaman

Drama Korea Song of The Bandits © Diadona

Sementara itu, Seohyun SNSD akan berperan sebagai direktur Biro Kereta Api bernama Nam Hee Shin. Ia bekerja di biro kereta api untuk pemerintahan yang dikendalikan Jepang di Korea.

Nam Hee Shin juga harus menyembunyikan identitas aslinya.

Drama " Song of The Bandits" cukup menarik banyak perhatian. Hal ini karena mengangkat tema pergerakan kemerdekaan Korea, dan menelan biaya produksi yang fantastis.

4 dari 5 halaman

Dilansir dari Soompi, pembuatan drama " Song of The Bandits" menghabiskan biaya mencapai 30 miliar won atau sekitar Rp346 miliar.

Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Saksikan " Song of The Bandits" mulai 22 September 2023 mendatang di Netflix.

Beri Komentar