Sinopsis No Escape, yang Dibintangi Owen Wilson

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 22 Februari 2023 09:36
Sinopsis No Escape, yang Dibintangi Owen Wilson
Film “No Escape” yang dibintangi Owen Wilson tayang perdana pada 2 September 2015 lalu.

Bioskop Trans TV Senin kemarin (20/2), telah menayangkan No Escape (2015) pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis No Escape yang dibintangi Owen Wilson dan Pierce Brosnan tersebut. Seorang perdana menteri di sebuah negara tanpa nama di kawasan Asia Tenggara dibunuh pemberontak bersenjata. Ia dibunuh setelah menjalin perjanjian dengan perusahaan Amerika Serikat bernama Cardiff.

1 dari 6 halaman

Satu hari sebelum peristiwa itu, seorang staf baru dari Cardiff bernama Jack Dwyer (Owen Wilson) tiba di negara tersebut. Ia datang bersama istrinya, Annie (Lake Bell) dan putri mereka, Lucy (Sterling Jerins) serta Briegel (Claire Geare).

Saat tiba di bandara, mereka bertemu seorang warga Inggris bernama Hammond (Pierce Brosnan) dan Kenny Rogers, warga lokal yang memberikan tumpangan untuk keluarga Dwyers ke hotel.

2 dari 6 halaman

Keesokan paginya, Jack pergi meninggalkan hotel untuk berkeliling dan membeli koran. Ia kemudian di tengah konfrontasi antara kelompok pemberontak bersenjata melawan aparat polisi.

Pemberontak berhasil menguasai wilayah karena aparat kalah dalam kerusuhan tersebut. Jack semakin panik saat menyaksikan pemberontak mengeksekusi seorang warga Amerika di luar hotelnya.

3 dari 6 halaman

Situasi semakin suram karena salah satu pemberontak melihat keberadaan Jack. Ia pun bergegas mencari jalan keluar dengan masuk ke hotel lewat tangga darurat.

Meski begitu, Jack masih belum aman karena pemberontak terus memburu hingga membantai staf dan tamu-tamu hotel. Ia juga harus menyelamatkan Annie, Lucy, serta Briegel yang tinggal di kamar.

4 dari 6 halaman

Mereka terlibat kejar-kejaran dengan para pemberontak yang nyaris menguasai hotel tersebut. Pasalnya, ratusan pemberontak tampak berkumpul di lobi hotel itu.

Mereka menentang Cardiff, perusahaan asing yang mengontrol pasokan air di negaranya. Gelombang protes itu semakin besar ketika tiba-tiba sebuah helikopter muncul untuk menyerang pemberontak.

5 dari 6 halaman

Jack bersama keluarganya harus mencari segala cara agar dapat kabur dengan selamat dari negara tersebut. No Escape diarahkan John Erick Dowdle dengan skenario yang dikerjakan bersama adiknya, Drew Dowdle. Film ini dibintangi Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare, hingga Pierce Brosnan.

Saat tayang pada 2015, film ini menghasilkan pendapatan sebesar US$54 juta. Angka tersebut melampaui biaya produksi film sejumlah US$5 juta. Nah, buat kalian yang udah nonton gimana rating film No Escape ini Diazens?

Beri Komentar