Paula Verhoeven Prank Ninggalin Anak di Mal, Banjir Kritikan Netizen!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 22 Februari 2023 09:52
Paula Verhoeven Prank Ninggalin Anak di Mal, Banjir Kritikan Netizen!
Paula mengaku punya alasan melakukan hal tersebut.

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali jadi perbincangan. Tak jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya, hal ini masih berkaitan dengan konten yang dibuatnya.

Melalui unggahan di channel YouTube Baim Paula, Paula Verhoeven membuat konten prank. Kali ini ia melibatkan anaknya sendiri, yakni Kiano Tiger Wong.

1 dari 5 halaman

Berawal dari Paul mengajak sang putra sulung untuk jalan-jalan di mal, Kiano lantas ditempatkan dalam suatu kondisi di mana ia kehilangan orang-orang yang dikenalnya. Paula berpamitan pada Kiano jika akan ke toilet, sedangkan Kiano dibiarkan pergi bersama salah satu kameramen mereka.

Saat berada di tempat bermain anak, Kiano tiba-tiba ditinggal oleh kameramen tersebut. Paula lantas mengutus karyawan lain yang tidak dikenal Kiano untuk berada di sekitar putranya itu.

2 dari 5 halaman

Mengetahui orang dikenalnya hilang, Kiano sempat kebingungan dan mencari-cari. Ia bahkan keluar dari teman bermain tersebut dan berkeliling ke sejumlah tempat untuk mencari keluarga dan karyawan yang dikenalnya.

Dalam suatu kesempatan, Kiano bahkan berteriak-teriak memanggil nama kameramen yang meninggalkannya. Ia juga mulai berteriak mencari keberadaan sang mama.

3 dari 5 halaman

Paula sendiri memantau dari tempat jauh. Ia beralasan sudah mengkondisikan hal ini dengan menyebar sejumlah karyawan yang belum dikenal untuk tetap berada di sekitar Kiano.

Paula mengaku ingin mengetahui reaksi Kiano jika kehilangan orang yang dikenalnya, sekaligus ingin melihat bagaimana Kiano saat bertemu orang baru. Usai melihat putranya mulai panik dan kebingungan, Paula baru memunculkan diri di hadapan Kiano.

4 dari 5 halaman

Tindakan Paula ini langsung mengundang beragam reaksi dari netizen. Ada yang memuji cara Paula dalam menguji keberanian Kiano, namun ada yang mengkritiknya karena tega melakukan hal tersebut pada anak kecil di tempat umum.

" Yang kayak gini bisa bahaya banget, ntar kalo kepisah beneran dia pikir itu cuma prank gimana? Terus dibawa orang yang gak dikenal terus si anak pikir itu kru gimana?" ujar netizen.

" Ngebayangin anak panik nyariin kita di tempat asing aja sudah bikin aku sedih. Ini sengaja dibuat konten sengaja bikin anaknya panik, kok tega ya?" komentar netizen lainnya.

" Hebat banget papa baim dan mama pau, sudah mendidik kakak kiano dgn baik, walaupun usianya masih kecil tp udah keliatan banget pola pikirnya dewasa," tulis netizen di kolom komentar chanel YouTube Baim Paula..

" MasyaAllah Kiano pinter berani g nangis.,padahal dalam hati pasti ada takut nya juga," tambah netizen lainnya.

Beri Komentar