Shakira Diduga Sindir Mantan Suami Lewat Lagu Baru, Begini Kata Gerard Pique

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 17 Maret 2023 09:59
Shakira Diduga Sindir Mantan Suami Lewat Lagu Baru, Begini Kata Gerard Pique
Setelah 11 tahun menjalani rumah tangga, keduanya akhirnya memutuskan berpisah.

Beberapa waktu lalu, Shakira merilis lagu yang menarik perhatian karena diduga sebagai kritikan terhadap hubungan antara Gerard Pique dan kekasih barunya. Lagu solo Shakira yang berjudul 'Music Sessions, Vol. 53' yang berkolaborasi dengan DJ Bizarrap bahkan memecahkan rekor sebagai lagu Latin dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube. Lagu ini dianggap sebagai ungkapan perasaan Shakira kepada mantan suaminya, bagaimana tanggapan Pique terhadap hal ini?

Gerard Pique akhirnya memberikan respons mengenai lagu terbaru dari mantan istrinya yang menjadi perbincangan ramai. Dalam acara radio 'El món a Rac1', pria berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa ia telah mendengar lagu tersebut. Namun, tampaknya Pique tidak ingin membuat situasi menjadi lebih buruk dengan membicarakan makna atau perasaannya mengenai lagu tersebut.

1 dari 5 halaman

" Tentu saja aku sudah mendengar lagunya. Tapi aku tidak bicarakan itu, tidak di sini atau di sana," kata Pique yang menolak menjelaskan lebih jauh.

Daripada fokus pada 'balas dendam' Shakira terhadap hubungan barunya dengan wanita muda bernama Clara Chia, Gerard tampaknya lebih fokus pada anak-anak. Ia dan Shakira dikatakan sama-sama punya tanggung jawab untuk melindungi mereka.

2 dari 5 halaman

" Orang punya tanggung jawab, terutama mereka yang punya anak, untuk melindungi anak-anak mereka. Aku tidak ingin berkata apapun lagi mengenai itu karena semua orang membuat keputusan yang baik dan buruk dan aku tidak ingin bicara mengenai topik itu lagi. Aku pikir pada akhirnya yang paling penting adalah anak-anakku baik-baik saja," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Clara dikatakan memulai hubungan dengan Gerard ketika ia masih bekerja sebagai PR di perusahaan sang pemain bola yang sedang kuliah. Meskipun banyak orang di sekitar Gerard mengetahui tentang hubungan mereka, namun mereka berusaha untuk merahasiakannya.

 

4 dari 5 halaman

Setelah 11 tahun bersama, Shakira dan Gerard memutuskan untuk berpisah. Mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Milan dan Sasha. Sejak bercerai, Shakira sering kali mengeluarkan ejekan terhadap mantan suaminya melalui lagu dan postingan di media sosial. Dalam lagu 'Music Sessions, Vol. 53', Shakira berbicara tentang keputusannya untuk tidak kembali ke seseorang yang telah mengecewakannya.

Beri Komentar