Takut Dibilang Cuma Mau Ngonten, Baim Wong Urungkan Niat Jenguk Almarhumah Nani Wijaya

Reporter : Aditia
Jumat, 17 Maret 2023 08:04
Takut Dibilang Cuma Mau Ngonten, Baim Wong Urungkan Niat Jenguk Almarhumah Nani Wijaya
Mengurungkan niat jenguk karena serba salah, Baim malah dapat kabar duka

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktris senior Indonesia, Nani Wijaya tutup usia pada pukul 03.28 WIB di rumah sakit Fatmawati.

Beberapa artis turut melayat dan hadir di rumah duka. Tak terkecuali Baim Wong. Hal ini karena Baim sendiri cukup kenal dekat dengan sosok almarhum, terlebih beberapa kali berperan di sinetron yang sama.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Baim Wong sendiri mengetahui kondisi Nani Wijaya saat mendapat perawatan di rumah sakit Fatmawati selama beberapa hari. Namun dirinya tak jadi menjenguk meski sudah ada niat karena takut netizen salah mengartikan kunjungannya hanya sekedar mencari konten.

1 dari 2 halaman

" Pas waktu kemarin tuh ada beritanya sempat ya maaf banget pas dia lupa atau apa, sudah mau disamperin dan (saya) sudah khawatir. Saya sudah mau samperin cuman sebenarnya serba salah, terkadang kalau niat kita mulus jenguk, ini apa yang saya rasain ya, takutnya kita dikira ada keperluan. Konten lah, apa lah," ungkap Baim Wong saat ditemui awak media.


Baim pun mengaku serba salah, akhirnya ia mengurungkan niatnya untuk menjenguk. Sayangnya, dirinya justru mendapat kabar duka beberapa hari setelahnya.

" Saya takut serba salah di situnya, tapi ya gimana ya udah posisinya kita seperti itu. Akhirnya gak jadi, gak jadi, eh akhirnya saya terima kabar pagi almarhumah meninggal. Akhirnya saya ke sini (rumah duka)," sambungnya lagi.

2 dari 2 halaman

Diketahui, penyakit yang diderita Nani Wijaya sendiri meruapakan infeksi paru-paru. Telah dirawat maksimal di beberapa hari di rumah sakit, namun takdir berkata lain, kondisinya terus menurun hingga tutup usia pada dini hari kemarin.


Sebagai sesama aktor dan aktris yang kerap seliweran di beberapa sinetron yang sama, Baim Wong mengakui jika Almarhumah merupakan aktris senior yang ceria.

" Dia salah satu yang paling deket. Saya deket banget sama dia, dia bercanda terus orangnya. Hari ini pun harus dateng ke sini (ke rumah duka)," ucap Baim Wong.

 

 

 

Beri Komentar