Selamat, Mpok Alpa Hamil Anak Ketiga di Usia 37 Tahun

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 April 2024 16:54
Selamat, Mpok Alpa Hamil Anak Ketiga di Usia 37 Tahun
Meski bahagia, tapi Mpok Alpa malah takut di kehamilannya kali ini. Wah, kenapa tuh?

Artis sekaligus presenter Mpok Alpa tengah membawa kabar bahagia. Pasalnya, Mpok Alpa dinyatakan positif hamil. Itu artinya, ia dan sang suami, Ajie Darmaji bakal dikaruniai calon anak ketiga.

Kabar kehamilan ini ternyata membuat Mpok Alpa menangis ketakutan. Ia agaknya khawatir lantaran usianya sudah tak lagi muda untuk hamil. Apalagi, anak-anak Mpok Alpa diketahui sudah besar sehingga gap usia antara mereka tentu akan sangat jauh.

 

 

1 dari 5 halaman

Diketahui, sahabat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim ini merupakan artis kelahiran 1987 sehingga usianya kini telah menginjak 37 tahun. Kabar kehamilan Mpok Alpa ini pertama kali dibagikan oleh acara “ FYP” Trans 7 yang dipandunya bersama Raffi dan Irfan Hakim.

Dalam video itu, Mpok Alpa tampak panik dan cemas saat diminta untuk melakukan tes kehamilan. Wajahnya terlihat pucat lantaran takut mendapati hasil tesnya positif.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh For Your Pagi TRANS7 (@fyp_trans7)

”Kenapa sih, suruh testpack nangis. Mpok hamil kan juga ada lakinya,” seru wanita dalam video yang dibagikan akun In”Kenapa sih, suruh testpack nangis. Mpok hamil kan juga ada lakinya,” seru wanita dalam video yang dibagikan akun Instagram @fyp_trans7

Mpok Alpa mengaku takut bilamana benar ia bakal kembali memilki bayi. Apalagi, karier Mpok Alpa kini tengah berada di puncak. ”Takut ih,” rengek Mpok Alpa.

 

3 dari 5 halaman

Benar saja, alat tespack yang dipakai Mpok Alpa menyatakan dua garis biru, yang artinya ia benar positif hamil. Pemilik nama lengkap Nina Carolina itu langsung menangis histeris. Namun, seluruh kru yang bertugas terdengar senang dengan kabar kehamilan Mpok Alpa. Irfan Hakim bahkan ikut antusias dan mengucap selamat. Namun, Mpok Alpa agaknya masih terkejut dan menangis panik.

”Selamaaaaat @nina_mpokalpa 🥹🥰 sehat sehat yaaa buat Mpok dan dedek bayiiik 🤗 doain yaaa rakyaaat!” bunyi keterangan akun “ FYP”.

4 dari 5 halaman

Wah, selamat ya buat Mpok Alpa! Semoga janin di dalam kandungan berkembang dengan baik. Dan, ibu hamilnya juga semoga sehat-sehat terus, ya!

Beri Komentar