Ruben Onsu Tiba-Tiba Sindir Artis yang Suka Pakai Barang KW, Siapa Tuh?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 April 2024 16:14
Ruben Onsu Tiba-Tiba Sindir Artis yang Suka Pakai Barang KW, Siapa Tuh?
Wah, pedes juga nih Ruben Onsu.

Ruben Onsu memicu perdebatan di kalangan netizen baru-baru ini. Bukan karena masalahnya dengan sang adik Jordi Onsu, tapi tentang pernyataannya terkait barang KW yang sering digunakan para artis. Menurutnya, setiap orang bebas memakai barang apapun, tapi ia menyimpan rasa kekesalan tertentu jika mereka menggunakannya dengan sikap yang buruk. A

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Ruben Onsu belakangan ini menjadi sorotan. Terungkap fakta bahwa ternyata hubungannya dengan sang adik Jordi Onsu sedang tidak baik-baik saja. Namun, ada hal lain yang membuatnya menjadi perbincangan hangat, yaitu terkait opininya tentang penggunaan barang atau tas KW.

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah program acara televisi swasta. Suami dari Sarwendah ini bercerita kepada Kiky Saputri tentang seorang artis yang memakai barang palsu dan bersikap sombong.

 

 

2 dari 5 halaman

“ Apapun itu sebenernya hak mereka ya, tapi gue paling sebel banget, udah gak gimana terus pakai (barang) yang palsu nih, tapi gayanya petantang petenteng gitu,” ungkap Ruben Onsu, dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Senin, 22 April 2024.

Untuk memastikan apakah barang yang dipakai artis tersebut asli atau tidak, Ruben pun memeriksanya ke seorang kenalan. Namun, kisahnya ini tak terduga dan membuat Kiky Saputri tertawa sekaligus penasaran.

“ Terus gue foto, gue zoom, gue foto. Langsung gue kirim (fotonya) ke toko (tas branded). Kok lo ada yang brand gini, ada yang model gini gak kasih tau gue?’” tutur ayah tiga anak ini.

“ Terus langsung orang yang (dari) brand toko (bilang) ‘Itu artis itu ya? Emang sering pakai palsu,” ia melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Meskipun kisahnya ini membuat Kiky Saputri penasaran, Ruben Onsu tidak menyebut nama artis tersebut. Akhirnya, netizen pun menebak-nebak artis yang dimaksud Ruben ini, dari Syahrini hingga Kartika Putri. Di sisi lain, netizen juga berbagi cerita tentang tas yang mereka kenakan, bahkan sempat menyinggung tentang kasus korupsi.

“ Level kebahagiaan orang beda-beda. Ga ada masalah pake palsu.. yang penting dia gak ngerugiin orang, gak nyuri dan gak korupsi,” tulis netizen.

“ Konteksnya bukan palsunya tapi yang Ruben ga suka adalah gaya orang yang pake tas palsu (udh palsu tapi petantang petenteng) mungkin kalau gayanya biasa aja ga akan kesel hahha,” tulis netizen lainnya.

“ Daripada asli tapi hasil korupsi,” tulis netizen lainnya.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Nah, gimana nih menurutmu,Diazens? Apa kamu setuju dengan pendapat Ruben Onsu?

Beri Komentar