Lagi Jalan-Jalan di Paris, Tas Adelia Pasha Malah Dimaling Orang

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 April 2024 15:11
Lagi Jalan-Jalan di Paris, Tas Adelia Pasha Malah Dimaling Orang
Isi tasnya juga ikut raib digondol pencuri.

Pasha Ungu beberapa waktu yang lalu menyampaikan kabar tidak menyenangkan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Pasha mengungkap bahwa tas milik sang istri, Adelia Pasha dicuri saat tengah berada di Paris, Prancis. Tas milik Adelia atau Adel dicuri sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

1 dari 5 halaman

10 Mix n Match Adelia Pasha Kenakan Gamis © Diadona© instagram @adeliapasha

Di dalam tas itu, terdapat barang-barang berharga seperti handphone, kartu-kartu penting, hingga dompet yang ikut raib bersama tas yang dicuri.

" Oh waktu itu yang ke Eropa ya. Kehilangan ya semya tas, handphone, mungkin karena kita juga kurang aware ya, jadinya di pusat perbelanjaan jadinya dimaling ya," kata Adelia Pasha dikutip dari laman Suara.com.

2 dari 5 halaman

10 Mix n Match Adelia Pasha Kenakan Gamis © Diadona© instagram @adeliapasha

Dari kejadian kecurian itu, Adelia mengambil pelajaran berharga untuk lebih hati-hati ke depannya. Diakui Adelia, kejadian pencurian itu berlangsung cepat hanya dalam hitungan detik.

" Ya sebenarnya gimana ya itu juga salah kita juga, mungkin gak terlalu memperhatikan tas kita juga. Itu juga dalam waktu beberapa detik kan ilangnya. Jadi ya harusnya bisa lebih hati-hati lagi," kata Adelia.

 

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha sebagai hadiah.

" Iya (tasnya) hadiah dari suami," katanya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Pasha berharap orang yang mencuri tas istrinya itu adalah seorang perempuan sehingga tas tersebut bisa dikenakan.

" Mudah-mudahan sih yang nyolong cewek biar bisa dipakai. Kalau yang nyolong cowok kan mau dibuang lagi atau gimana gak bisa dipakai juga," kata Pasha.

4 dari 5 halaman

Wah, perilaku kejahatan memang sering terjadi karena kita lalai dan lengah ya, Diazens. Oleh karena itu, kita harus selalu waspada di mana pun kita berada dan bersama siapa pun. 

Beri Komentar