Makin Mesra dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Ungkap Dream Wedding di Masa Depan

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 April 2024 15:32
Makin Mesra dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Ungkap Dream Wedding di Masa Depan
Pengan yang intimate atau ngundang orang banyak, nih?

Kabar Happy Asmara dan Gilga Sahid telah menikah membuat heboh jagat media sosial. Keduanya tampak mengungkapkan hal itu saat tampil bersama di sebuah acara. Pada sebuah kesempatan, Happy Asmara sempat mengungkapkan konsep pernikahan impiannya. Seperti apa apakah konsep itu? Yuk kita intip selengkapnya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Happy Asmara Manggung © Diadona© 2023 instagram.com/happy_asmara77

Happy Asmara sempat mengungkapkan sosok pria yang diharapkan menjadi suaminya kelak. Pada momen itu, dia ingin mendapatkan pria yang paham agama dan bertanggung jawab.

" Suaminya syaratnya paham agama, kedua tanggung jawab, orang kan kalau tanggung jawab, kita minta apa aja diturutin," ucap Happy Asmara kepada awak media belum lama ini.

 

2 dari 5 halaman

Tidak hanya itu, Happy Asmara juga mengungkapkan konsep pernikahan impiannya nanti. Ternyata ia ingin menikah dengan adat Jawa dan dilaksanakan di outdoor.

" (Pernikahan) adat Jawa tapi aku maunya garden party. Adat Jawa tapi outdoor, kalau di gedung kaya mainstream banget. Beda dari yang lain, aku enggak suka sama yang biasa-biasa," katanya.

3 dari 5 halaman

Gilga Sahid Temani Happy Asmara Manggung di Jawa Barat © Diadona© Instagram.com/@happy_asmara77

Saat ditanya tentang undangan yang akan hadir dalam acara itu. Happy Asmara mengungkapkan jika dirinya ingin pernikahan itu digelar dengan hanya orang-orang terdekat saja yang hadir.

" Pengennya intimate aja," ujarnya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dikabarkan sebelumnya, Happy Asmara dan Gilga Sahid membuat heboh karena diisukan telah menikah. Hal itu muncul saat keduanya tampil dalam sebuah acara. Saat itu, Gilga memanggil Happy dengan sebutan istri. Sementara Happy sendiri mengaku sudah dinikahi.

" Nyindir aku ya? untung aku udah dinikahin," ucap Happy Asmara.

" Udah jangan diomong-omongin," ucap Gilga.

" Nggak-nggak sayang, i love you," balas Happy Salma.

Beri Komentar