Sambil Gendong 3 Anaknya, Wanita Ini Gagalkan Pernikahan Suami dan Pelakor!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 19 Oktober 2020 15:03
Sambil Gendong 3 Anaknya, Wanita Ini Gagalkan Pernikahan Suami dan Pelakor!
Suaminya hanya bisa melongo~

Aksi seorang wanita yang nekat masuk dan berusaha menghentikan upacara pernikahan belakangan viral di internet. Pasalnya wanita tersebut mengaku bahwa pria yang hendak melangsungkan pernikahan itu adalah suaminya. Dengan membawa serta sang anak, wanita itu langsung meminta kepada pastor pemimpin untuk menghentikan upacara pernikahan.

Seperti dikutip dari Metro, kejadian tersebut terjadi di sebuah gereja Katolik di Chainda, Zambian, Lusaka. Kabarnya sang istri tidak mengetahui jika suaminya itu akan menikah lagi. Sebelumnya sang suami yang diketahui bernama Muyunda itu hanya berpamitan hendak pergi ke kota untuk bekerja. Namun tak disangka ternyata suaminya itu malah pergi untuk menghadiri upacara pernikahannya sendiri.

1 dari 3 halaman

Seorang Wanita yang Gagalkan Pernikahan Suami dengan Pelakor © Diadona

Sang istri yang diketahui bernama Caroline Mubita baru mengetahui kabar pernikahan suaminya dari tetangganya. Setelah mengetahui hal itu, Caroline segera bergegas mengunjungi gereja tempat upacara pernikahan akan dilangsungkan.

" Bapa, pernikahan ini tidak bisa dilanjutkan. Pria yang ada di sini adalah suamiku. Aku tidak tahu apa yang terjadi di sini," jelas Caroline kepada pastor yang tengah melakukan pemberkatan pernikahan.

2 dari 3 halaman

Video yang memperlihatkan aksi dari Caroline yang menggagalkan pernikahan suaminya sendiri itu kemudian banyak beredar di internet. Dalam video itu terlihat Caroline yang menggendong serta sang anak di punggungnya sempat dihalangi oleh beberapa tamu yang hadir sebelum akhirnya bisa memprotes langsung kepada sang pastor.

Seorang Wanita yang Gagalkan Pernikahan Suami dengan Pelakor © Diadona

Sementara itu sang pengantin pria terlihat hanya menopang dagu sambil diam dan mendengarkan semua perkataan istrinya. Caroline juga mengatakan bahwa dia dan suaminya itu tidak dalam keadaan bercerai atau sedang bertengkar.

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu saja, Caroline juga terlihat meluapkan amarahnya dengan setengah berteriak kepada suaminya. Melihat hal tersebut, sang pengantin wanita hanya terdiam.

Tidak diketahui apa yang kemudian terjadi setelahnya karena video viral itu sudah terpotong sebelum perdebatan mereka selesai. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Muyunda yang telah memiliki 3 orang anak dengan Caroline pun telah ditahan.

Mirisnya ternyata sang pengantin wanita sudah tahu jika Muyunda sudah menikah. Namun pengantin wanita itu tidak merasa keberatan, bahkan dia rela membiayai seluruh pernikahan.

Walau bagaimanapun perbuatan selingkuh adalah hal yang sangat sulit dimaafkan, Apalagi, jika sudah berumah tangga dan mempunyai anak. Setialah, karena percayalah kamu nggak bakal nemuin manusia yang sempurna, Secantik dan seganteng apapun. Gimana menurutmu guys?

Beri Komentar