Ngakak, Sapi Ini Masuk ke Kamar Pemiliknya dan Rebahan Santuy di atas Kasur

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 19 Oktober 2020 10:48
Ngakak, Sapi Ini Masuk ke Kamar Pemiliknya dan Rebahan Santuy di atas Kasur
Sapi pun pingin rebahan, masak kita kalah sama sapi, hahaha.

Umumnya, hewan peliharaan seperti kambing atau sapi akan dibuatkan kandang sendiri. Di kandang itulah hewan tersebut akan ditempatkan agar tidak mengganggu si pemilik.

Namun beberapa hari yang lalu ada sebuah video kocak seekor sapi yang sedang rebahan dengan santai di dalam kamar pemiliknya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @anazbecks7.

1 dari 3 halaman

Di dalam video tersebut terlihat seeokar sapi berwarna coklat yang ada di dalam kamar pemilik. Nggak hanya itu, sapi itu terlihat tidur dengan sangat nyaman di atas kasur teng ada di lantai.

Yang merekam video tersebut diduga adalah anak dari pemilik sapi. Ia sempat dengan kaget karena ada sapi yang dengan santai rebahan di di dalam kamar. Ia pun memanggil ibunya untuk mengusir sapi itu keluar.

 

2 dari 3 halaman

Rupanya sapi itu memang suka sekali masuk ke dalam rumah pemilik. Pasalnya, di video yang lain sapi itu juga terlihat masuk rumah dan mencoba masuk kamar sang pemilik lagi.

Ini sapi udah ketagihan rebahan di atas kasur kayakanya. Sebenarnya ya nggak ada masalah sih. Tapi nanti kalau dia eek di atas kasur itu yang bikin masalah.

 

Beri Komentar