Putus dari Mod Sun, Avril Lavigne Kepergok Bermesraan dengan Rapper Tyga di Paris Fashion Week

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 8 Maret 2023 10:41
Putus dari Mod Sun, Avril Lavigne Kepergok Bermesraan dengan Rapper Tyga di Paris Fashion Week
Lewan momen itu, Avril dan Tyga seolah memberi konfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran.

Avril Lavigne dan Tyga go public dan memamerkan kemesraan mereka pada awal pekan ini. Kedua musisi itu terlihat ciuman saat berada di pesta Mugler x Hunter Schafer di Paris Fashion Week, Senin (6/3). Ciuman itu membuat keduanya dikabarkan pacaran. Namun, sumber buka suara mengenai hubungan dan kedekatan Avril Lavigne dengan Tyga.

1 dari 4 halaman

Avril Lavigne dan Tyga © Diadona

Tak hanya berciuman. Keduanya pun tampil bak sepasang kekasih. Pasalnya mereka terlihat berjalan sambil berpegangan tangan. Keduanya tampak santai usai memamerkan kemesraan mereka. Mereka seolah tak peduli dengan banyaknya publik dan media yang menyoroti kemesraan mereka.

2 dari 4 halaman

Lewan momen itu, Avril dan Tyga seolah memberi konfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran. " Tyga dan Avril semakin mengenal satu sama lain. Ini sangat baru. Ini sangat kasual," ungkap sebuah sumber ke PEOPLE. Sebelum berciuman di pesta Paris Fashion Week, Avril Lavigne dan Tyga terlihat hadir bersama untuk pesta Leon/3).

Di akhir Februari lalu, Avril Lavigne membuat publik heboh karena resmi berpisah dari Mod Sun. Mereka berdua diketahui menjalin hubungan asmara selama dua tahun dan telah bertunangan hampir setahun. 

 

3 dari 4 halaman

Avril Lavigne dan Mod Sun sendiri terakhir kali terlihat bersama di acara pra-Grammy, Los Angeles. Mereka memang dikabarkan memiliki masalah dalam beberapa bulan terakhir sehingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Berita berpisahnya Avril dan Mod Sun tersiar hanya beberapa hari setelah laman TMZ mengunggah foto Avril memeluk Tyga di restoran Nobu, Malibu, California. Saat itu Avril dan Tyga memang sering terlihat nongkrong bersama, namun belum jelas apakah mereka berpacaran.

4 dari 4 halaman

Kabar kedekatan Avril Lavigne dan Tyga memang membuat publik gempar. Terlebih lagi karena ia baru saja berpisah dengan Mod Sun. Bagaimana menurutmu? 

Beri Komentar