Polemik Warisan Tak Kunjung Usai, Putri Delina Minta Teddy Balikin Harta dalam Waktu 14 Hari

Reporter : Yoyok
Kamis, 18 Februari 2021 15:55
Polemik Warisan Tak Kunjung Usai, Putri Delina Minta Teddy Balikin Harta dalam Waktu 14 Hari
Padahal, pihak anak-anak Sule dan Teddy Pardiyana sudah bertemu lho

Polemik warisan mendiang Lina Jubaedah nampaknya beleum menemui titik terang. Teddy Pardiyana, selaku suami dari Lina Jubaedah, kini kembali bersitegang dengan anak-anak Sule.

padahal, pihak Rizky Febian dan Putri Delina serta Teddy Pardiyana sempat bertemu untuk membicarakn hal ini. Namun, kini masalah keduanya kembali muncul.

Pihak anak-anak Sule pun meminta kepada Teddy Pardiyana untuk mengembalikan harta warisan di dipegangnya dalam waktu 14 hari.

1 dari 3 halaman

Sudah Bertemu

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Putri Delina ketika ditemui awak media. Putri delina membenarkan bahwa sempat mengadakan pertemua dengan pihak Teddy.

" Iya benar, waktu itu kan ada pertemuan. Ada Kak Iki (Rizky Febian), lawyer Kak Iki, tersu sama dari pihak sana," ucap Putri Delina.

Putri Delina dan Nathalie © Diadona

2 dari 3 halaman

Hak Rizky Febian

Putri Delina mengatakan bahwa pihak Rizky Febian menginginkan Teddy Pardiyana untuk mengembalikan harta warisa kepada mereka dalam waktu 14 hari.

" Putri sama Kak Iki emang inginnya semua aset yang ada di dia (Teddy Pardiyana) untuk dikembalikan," ucap Putri Delina.

" Karena itu semua adalah hak Kak Iki. Karena itu kan ada uang kak Iki dan lain-lain, makanya kita minta semuanya untuk dikembalikan," lanjut Putri Delina.

Total aset yang harus dikembalikan oleh Teddy Pardiyana ke pihak Rizky Febian mencapai miliaran lho.

Beri Komentar