Rizky Febian Mengaku Pernah Simpan Ratusan Video Dewasa Saat Remaja

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 1 Februari 2021 12:57
Rizky Febian Mengaku Pernah Simpan Ratusan Video Dewasa Saat Remaja
Rizky Febian menceritakan kenakalannya saat masih remaja.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Rizky Febian dikenal sebagai anak dari komedian Sule. Memilih bidang yang berbeda dengan sang ayah, Rizky justru terjun ke dunia musik dan menjadi seorang penyanyi.

Dengan suara merdunya, Rizky berhasil menjadi salah satu penyanyi muda berbakat yang dikenal oleh masyarakat. Rizky bahkan berhasil membuktikan bahwa dia mampu lepas dari nama besar sang ayah dan menjadi populer lewat karya-karyanya sendiri.

Sebagai penyanyi terkenal, kehidupan Rizky tentu menjadi sorotan publik. Banyak fans yang kepo dengan kehidupan Rizky di luar panggung.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MAIA ALELDUL TV, Rizky mengungkapkan salah satu rahasia yang dilakukannya saat remaja.

1 dari 4 halaman

Dapat hadiah flashdisk

Rizky El dan Dul © Diadona

Dalam video itu, Rizky terlihat ngobrol santai dengan anak-anak Maia Estianty yaitu El Rumi dan Dul Jaelani. Rizky menceritakan bahwa dia pernah mendapatkan hadiah flashdisk saat memenangkan sebuah lomba dan mengisinya dengan ratusan vide.

" Gue ikut lomba nah di lomba itu yang dapet juara dapet flashdisk, ratusan video gua isi itu," ungkap Rizky.

2 dari 4 halaman

Video dewasa

Rizky El dan Dul © Diadona

Ketiganya memang sedang asyik membahas kenakalan di masa remaja. Rizky bercerita bahwa dia dulu mengumpulkan video dewasa karena terbawa lingkungan.

" Dulu zaman-zamannya DVD film yang kayak gitu, tapi yang gambar covernya (vulgar) yang kayak gitu. Terbawa lingkungan, pas SMP, DVD itu gue taruh di buku LKS (lembar kerja siswa)," kata Rizky.

3 dari 4 halaman

Ketahuan guru

Rizky El dan Dul © Diadona

CD berisi video itu kemudian nggak sengaja dia kumpulkan bersama dengan tugasnya. Rizky pun merasa nggak tenang dan malu karena hal itu.

" Gue taruh tiga tumpuk gitu kan. Gue lupa kalau besok gue ngumpulin tugas, gue kumpulin sama CD-CD-nya. Mana pas (guru) bukanya depan gue banget. Gue nggak ngeh, tapi feeling sudah nggak enak, gue langsung malu ini gue harus gimana," ujar Rizky.

4 dari 4 halaman

Membuang flashdisk

Rizky El dan Dul © Diadona

Kejadian itu ternyata membuat Rizky sangat malu. Akhirnya dia pun memutuskan untuk membuang flashdisk berisi ratusan video dewasa itu.

" Gua saking stresnya, flashdisk yang isinya gua dapet ratusan video, gua buang langsung ilangin itu semua," ucap Rizky.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar