Miliki Suara Merdu, Pengamen Ini Gemetar dan Menangis Dibayar Rp 2 Juta untuk 2 Lagu

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 29 April 2020 21:30
Miliki Suara Merdu, Pengamen Ini Gemetar dan Menangis Dibayar Rp 2 Juta untuk 2 Lagu
Pengamen ini tak menyangka akan mendapat uang Rp. 2 juta saat mengamen.

Pengamen memang identik dengan deretan lagu yang mereka bawakan. Nggak kalah dengan penyanyi lainnya, banyak juga lho pengamen yang memiliki suara emas. Salah satunya seperti pengamen pria bernama Divo satu ini.

Berkat suaranya yang merdu dan kesabaran dirinya, pengamen ini akhirnya mendapatkan rezeki yang sama sekali nggak keduga. Ia mendapatkan uang Rp. 2 juta dari dua lagu yang ia bawakan. Seperti apa ceritanya?

1 dari 4 halaman

Menyanyikan Lagu Nike Ardilla

Pengamen yang dibayar Rp 2 juta untuk 2 lagu © Diadona

Peristiwa ini dibagikan melalui kanal YouTube 'Edi Cadel'. Awalnya, sang pemilik kanal YouTube ini berencana membuat video tentang content reaction, tapi nggak disangka ada pengamen yang menyanyi di depan rumahnya dengan suara yang merdu.

" Bagus banget suaranya, gengs," katanya.

Pengamen itu menyanyikan lagu Seberkas Sinar milik mendiang Nike Ardilla. Kemudian, muncul ide nih dari pemilik YouTube ini untuk menguji kesabaran sang pengamen. Beberapa kali ia mengatakan nggak ada orang di rumah. Jika biasanya pengamen lainnya langsung pergi, pria ini tetap sabar dan menyelesaikan lagunya.

2 dari 4 halaman

Nah, saat pengamen itu akan pergi, baru deh pemilik rumah keluar dan menghampiri sang pengamen. Ia menyanyakan perasaan si pengamen dan mengatakan bahwa dirinya memang sengaja menguji kesabarannya.

Setelah meminta maaf dan melayangkan pujian pada pengamen itu, ia kemudian memberikan tantangan pada pengamen bernama Divo ini untuk menyanyikan lagu yang sedang hits. Dengan ikhlas pengamen itu menyanyikan satu buah lagu lagi. Kali ini ia menyanyikan lagu milik Andmesh yang berjudul Nyaman.

3 dari 4 halaman

Menangis dan Gemetar Mendapat Uang Rp 2 Juta

Pengamen yang dibayar Rp 2 juta untuk 2 lagu © Diadona

Seusai membawakan lagu tantangannya, pemilik kanal YouTube bernama Edi ini pun memuji suara merdu dari sang pengamen. Kemudian, ia basa basi menanyakan tentang uang yang sudah didapat sang pengamen hari itu.

Kemudian, setelah melihat pendapatan pengamen itu yang terdiri dari uang dua ribuan dan beberapa koin receh, Edi lantas memberikan uang Rp. 2 juta.

Nggak percaya dengan apa yang ada di tangannya, pengamen ini berkali-kali menanyakan apakah pemilik kanal YouTube ini serius memberikan uang segitu banyaknya pada dia. Dengan tangan bergetar dan mata berkaca-kaca, pengamen ini kemudian berterima kasih pada Edi.

Ia masih nggak menyangka akan mendapatkan uang sebesar itu dari menyanyikan dua lagu. Edi pun mengatakan bahwa itu rezeki bagi dia karena sudah sabar.

4 dari 4 halaman

Pengamen Bersuara Emas Lainnya

Selain pengamen yang bernama Divo ini, ada juga pengamen lainnya yang sempat viral di Twitter beberapa waktu lalu karena memiliki suara yang merdu. Pengamen ini bahkan sampai mendapat banjir pujian dari netizen.

Nah, berdasarkan informasi dari warganet, pengamen itu bernama Ade dan juga bisa dibilang cukup legend di Kota Palangkaraya karena suara emasnya.

Memang kesabaran bisa membawa hal yang baik ya. Semangat terus untuk bang Divo dan semuanya.

Beri Komentar