Rizky Febian Sebut Sule Sempat Malu Padanya karena Akan Nikahi Nathalie Holscher

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 22 Januari 2021 18:34
Rizky Febian Sebut Sule Sempat Malu Padanya karena Akan Nikahi Nathalie Holscher
Kenapa ya Sule malu sama Rizky?

Masyarakat sempat dibuat heboh dengan kabar kedekatan komedian Sule dengan Nathalie Holscher yang saat itu dikenal sebagai seorang DJ. Bahkan Sule mengantarkan Nathalie untuk melakukan proses pindah agama dan menjadi seorang mualaf.

Setelah kehebohan tersebut, Sule dan Nathalie akhirnya mengakui hubungan mereka di depan publik. Keduanya resmi menikah pada tanggal 15 November 2020 lalu.

Sebelum pernikahan mereka, banyak rumor yang beredar tentang tanggapan anak-anak Sule tentang hubungannya dengan Nathalie. Dalam video yang diunggah di channel Youtube MAIA ALELDUL TV, Rizky menceritakan tentang responnya saat mengetahui bahwa Sule akan menikahi Nathalie.

1 dari 4 halaman

Tak ceritakan kedekatan dengan Nathalie

Maia dan Rizky © Diadona

Rizky mengungkapkan bahwa selama ini Sule selalu bercerita jika dekat dengan seorang wanita. Namun saat dengan Nathalie, Sule justru nggak pernah menceritakannya pada Rizky.

" Kalau yang sama Bunda, dia nggak cerita. Dia nggak cerita sama sekali. Cerita-cerita tiba-tiba ayah udah bilang kalau ayah yakin mau nikahin katanya," ungkap Rizky.

2 dari 4 halaman

Malu pada Rizky

Maia dan Rizky © Diadona

Rizky kemudian bertanya mengapa sang ayah nggak cerita padanya. Ternyata alasannya karena Sule malu dengan perbedaan usia antara dirinya dan Nathalie.

" Aku bilang kenapa nggak cerita kata aku tuh. Iya katanya malu katanya kalo kemaren-kemaren masih malu soalnya umurnya masih muda," kata Rizky.

3 dari 4 halaman

Alasan Rizky menerima Nathalie

Maia dan Rizky © Diadona

Rizky menjelaskan bahwa dirinya bisa melihat ketulusan yang diberikan oleh Nathalie. Hal itulah yang membuat keluarganya mudah untuk menerima wanita yang dipilih ayahnya itu.

" Karena memang aku merasa Bunda ada ketulusan di sana. Ada rasa ingin berubah dari masa lalunya, ayah pun ingin berubah dari masa lalunya, jadi mungkin itu yang ngebuat akhirnya Bunda tuh ngena," ujar Rizky.

4 dari 4 halaman

Mirip almarhumah Lina Jubaedah

Maia dan Rizky © Diadona

Ternyata nggak hanya itu saja alasan Rizky bisa menerima Nathalie sebagai ibu sambung. Rizky juga bercerita bahwa ada satu sifat Nathalie yang menurutnya sangat mirip dengan almarhum Lina Jubaedah, sang ibu.

" Dari aku pribadi, ada sikap kepribadian Bunda yang memang plek-ketuplek sama almarhumah Mama," tutur Rizky.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar