Dikabarkan Akan Segera Menikah, Begini Tanggapan Ibu Atta Halilintar Tentang Aurel Hermansyah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 29 April 2020 19:55
Dikabarkan Akan Segera Menikah, Begini Tanggapan Ibu Atta Halilintar Tentang Aurel Hermansyah
Kira-kira direstuin apa enggak nih?

Keluarga Gen Halilintar baru saja mengunggah kembali video terbarunya di akun YouTube (19/04). Saat itu Ibu dari Atta halilintar yang kerap dipanggil Umi ini menceritakan tentang hubungan asmara putra sulungnya.

Dalam video itu, terlihat Umi sedang berbincang dengan Fateh Halilintar. Ia pun mengingat-ingat momen saat keluarganya berkunjung ke rumah Anang Hermansyah. Ternyata, pemilik nama asli Lenggogeni Faruk ini mengatakan bahwa sikap Anang dan Ashanty sangat baik saat menyambut mereka. Bahkan ia juga turut memuji sikap Aurel kepadanya.

1 dari 2 halaman

Ingin Hindari Fitnah

Aurel Atta © Diadona

Umi mengungkapkan bahwa ia menginkaan Atta untuk segera menikah. Hal ini agar sang putra bisa terhindar daru fitnah-fitnah yang beredar.

" Jadi kan pinginnya Umi itu Atta benar-benar serius. menghindari fitnah. Nah, posisinya bang Atta kan kamu tahu sendiri kan. Banyak yang rawan fitnah dengan adanya wanita-wanita yang dekat ke dia itu kan bisa banget untuk jadi fitnah buat dia gitu," ucap Umi

" Jadi buat Umi yang paling penting itu segera menemukan siapa calonnya yang terbaik. Ya udah segera nikah. Nah Umi juga support. Sambil Umi terus berdoa agar dia menemukan calon yang terbaik," imbuh Umi

2 dari 2 halaman

Tanggapan tentang sosok Aurel Hermansyah

Aurel Atta © Diadona

Lebih lanjut, umi juga mengungkapkan pendapatnya tentang putri sulung Anang Hermansyah. Seperti banyak kabar yang beredar, diketahui saat ini Atta sedang menjalin hubungan spesial dengan Aurel.

" Dari Aurel-nya sendiri juga menyambut baik. Dan Umi lihat Aurel itu kan anak-anak muda kan terkadang cuek kalo dia ini ramah, care. Kemudian dia juga cepat kaki ringan tangan, ikut juga masak-masak di dapur," ujar Umi.

Umi juga tak henti-hentinya mengatakan kalau keluarga Anang sangat baik dan ramah. Ia juga mengaku merasa nyaman menghabisakn waktu dengan keluarga mereka.

Waduh udah lampu ijo nih dari Umi, semoga niat baik segera di segerakan ya!

Beri Komentar