Cium Kakak Perempuan Nadiem Makarim, Foto Zack Lee Jadi Perbincangan Hangat

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 29 April 2020 23:45
Cium Kakak Perempuan Nadiem Makarim, Foto Zack Lee Jadi Perbincangan Hangat
Mantan suami Nafa Urbach ini sepekan lalu mengunggah sebuah foto mengejutkan di akun Instagram pribadinya @zackleelife77.

 
 
 
View this post on Instagram

#fuckucorona

A post shared by Zack Lee (@zackleelife77) on

Foto itu menampilkan dirinya yang tengah mencium pipi seorang wanita bernama Rayya Makarim, yang tak lain dan tak bukan adalah kakak perempuan dari Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Kolom caption pun tidak berisi keterangan yang relefan akan foto itu. Yang tertulis hanya #fuckucorona.

1 dari 3 halaman

Hal ini pastinya mengundang banyak perhatian dari netizen. Tak ayal, foto yang dinggah pada Selasa 28 April 2020 ini pun dibanjiri beragam komentar.

" Kakakanya Nadiem Makarim," tulis akun @martha.e.panggabean.

" Apakah ini mama kamu..mirip banget," kata akun @hatiyangterluka9.

" Wow.... kakaknya pak menteri pendidikan," tulis akun @tia.sari87.

Anyway buat kamu yang belum tahu, Rayya Makarim yang adalah kakak dari Nadiem Makarim, juga adalah seorang sutradara sekaligus produser film.

Ia mengetahui kalau Zack mengunggah foto mereka berdua, dan bahkan ikut mengomentari netizen yang mengira kalau ia adalah ibunda Zack.

" OMG Kok bisa sih ibunya, I;m not that OLD," komentar Rayya di kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Zack Lee © Diadona

Sebelum foto ini, Zack juga sempat digosipkan dekat dengan Manohara. Ini berawal dari Instagram Story Zack beberapa waktu lalu, yang memperlihatkan dirinya tengah bersama dengan model cantik Manohara. Bahkan ia juga mencolek akun Instagram Mano @manodelia.

3 dari 3 halaman

Tangkapan Layar Instagram Story Manohara © Diadona

Namun kabar ini ditampik oleh Manohara. Hal ini ia ungkapkan pada salah satu Instagram Storynya juga, dengan menulis kalau dirinya dan Zack tidak berkencan.

" Wow social media is insane. No, @zackleelife77 and I are NOT dating. Merci. Au revoir." Tulisnya.

Resiko jadi duda keren sih ya, jadi banyak diterpa gosip sedang dekat dengan ini dan itu. Jika kamu ingin tahu lebih jauh tentang Rayya Makarim, kamu bisa cek di sini.

Beri Komentar