Bukan Diajari Sang Ayah, Rizy Febian Akui Belajar Musik dari Preman lho

Reporter : Yoyok
Jumat, 22 Januari 2021 17:07
Bukan Diajari Sang Ayah, Rizy Febian Akui Belajar Musik dari Preman lho
Hal ini Rizy Febian ungkapkan dalam channel Youtube milik Maia Estianty

Rizky Febian merupakan penyanyi yang berasal dari keluarga komedian. Sang ayah, Sule, yang merupakan komedian sukses, juga memiliki bakat dalam bermain musik.

Sule merupakan salah satu seniman yang bisa apa saja. Mulai dari melawak, nyanyi, sampai bermain alat musik, Sule bisa melakukannya.

Walaupun penuh skill, nyatanya Rizky Febian belajar alat musik tidak dari sang ayah lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Maia

Hal ini Rizky Febian ceritakan dalam channel Youtube Maia ALElDul TV. Dalam video tersebut, Rizky Febian dan Maia Estianty ngobrol santai tentang kehidupan penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Video Youtube MAIA ALELDUL TV © Diadona

2 dari 5 halaman

Belajar dari Preman

Rizky Febian pun cerita kepada Maia kalau dirinya belajar musik dari preman lho.

" Ayah kan sekolah Karawitan, dan aku tuh sama sekali tidak taahu menahu dengan dunia seni musik. Bahkan alat musik pun belajar dari preman aja gitu, kalo di pinggir jalan, ngelihatin orang main," ucap Rizky Febian.

3 dari 5 halaman

Darah Seni

Rizky Febian mengakui kalau dirinya dapat paham musik sejak bertemu dengn orang-orang berdarah seni.

" Sekolah musik aku enggak, belajar teori tentang musik harus yang bener tekniknya kayak gitu aku enggak. Tapi aku dapat ilmu dan pelajarannya ya ketika aku ketemu orang-orang yang mempunyai darah seni gitu," ucap Rizky Febian.

4 dari 5 halaman

Sejak 2015

Rizky Febian mulai berkarir di dunia musik sejak tahun 2015. Single yang mengenalkan namanya di dunia musik Indonesia berjudul " Kesempurnaan Cinta" .

Setelah " Kesempurnaan Cinta" , beberapa sigle Rizky Febian luncurkan. Beberapa sigle tersebut ternyata sukses di pasaran dn dinikmati para penggemar.

Beri Komentar