Pegulat WWE Undertaker Jual Tanah Kuburan sebagai Merchandise, Sepetak Berapa Duit ya?

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 April 2020 23:01
Pegulat WWE Undertaker Jual Tanah Kuburan sebagai Merchandise, Sepetak Berapa Duit ya?
Tanah yang dijual merupakan bekas pertandingan Undertaker dengan AJ Styles

World Wrestling Entertainment (WWE) memang gak ada matinya. Sejak tahun 70an hingga sekarang, acara gulat satu ini tetap tidak pernah sepi penonton.

Salah satu bukti fans WWE yang sangat setia adalah terkadang permintaan mereka yang aneh-aneh. bahkan, permintaan tersebut terkadang sudah di luar nalar.

1 dari 4 halaman

WWE kini menjual tanah kuburan bekas pertandingan Undertaker sebagai merchandise. Hal ini WWE lakukan karena banyak permintaan fans yang menginginkan suvenir tanah kuburan tersebut.

" Permintaannya sangat besar dan kini itu sudah menjadi barang yang laris," ujar salah seorang staff WWE kepada TMZ.

2 dari 4 halaman

Tanah kuburan yang dijual WWE merupakan tanah bekas pertandingan antara Undertaker dan AJ Styles pada Wrestlemania ke-36. Pertandingan tersebut memang salah satu duel Undertaker yang sangat disukai para fans.

Dalam pertandingan tersebut, lawan yang kalah akan dikubur secara hidup-hidup. Makanya pertandingan ini dijuluki Boneyard Match.

3 dari 4 halaman

WWE menjual sekantung tanah kuburan tersebut seharga 77,24 Dolar atau sekitar Rp 1,1 juta. Kini merchandise tanah kuburan tersebut sedang dalam tahap pre-order.

Tentu saja jika kamu membeli merchandise ini tidak hanya mendapatkan sekantung tanah kuburan saja. Kamu bakal mendapatkan sebuah memorabilia dari pertandingan tersebut dan foto di mana Undertaker mengubur AJ Styles.

4 dari 4 halaman

Undertaker merupakan salah satu pegulat yang sangat disukai oleh para fans WWE. Berkarir di dunia gulat sejak tahun 90an, pesona garang dan horor Undertaker memang tidak pernah luntur serta aksinya yang selalu ditunggu para fans. Maka tidak heran jika banyak fans yang meminta WWE menjual tanah kuburan pertandingannya sebagai merchandise.

Ker Undertaker, itu tanah kuburannya bisa dibuat jimat gak? Kalau bisa ogut beli deh.

Beri Komentar