Sempat Dekat, Rizky Febian dan Anya Geraldine Cuma Settingan untuk Bikin Video Klip

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 22 Januari 2021 17:04
Sempat Dekat, Rizky Febian dan Anya Geraldine Cuma Settingan untuk Bikin Video Klip
Oh, hanya sebatas hubungan pekerjaan ya?

Kabar kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian beberapa waktu lalu sempat jadi topik hangat para netizen. Berada dalam satu project lagu yang sama, saat itu banyak yang mengira bahwa Anya dan Rizky Febian mempunyai hubungan spesial karena keduanya terlihat dekat.

Terlebih, Anya Geraldine dan sang pacar waktu itu, Ovi Rangkuti, memutuskan untuk putus yang kemudian menyeret nama Rizky Febian. Soal kabar kedekatannya dengan Anya Geraldine, Rizky Febian mengklarifikasi bila menurutnya yang membuat heboh adalah pendapat dan opini masyarakat terhadapnya dan Anya.

1 dari 4 halaman

Sempat Takut Mengeluarkan Album

" Sebenarnya kemarin tuh gini ya gue mau meluruskan juga sih. Sebenarnya gini yang membuat ramai itu adalah karna pendapat dan opini orang-orang di luar sana," jelas Rizky Febian.

Serjalan dengan hal itu, dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (21/1/2021), Rizky Febian secara tidak langsung mengakui bahwa hal itu semata-mata dibuat untuk menggiring opini publik agar mereka terlihat mesra sesuai dengan cerita video klip yang sukses ia garap.

2 dari 4 halaman

Album Rizky febian sendiri menceritakan cinta dan kebahagiaan. Hal inilah yang malah kala itu takut untuk merilis album di tengah masa pandemi secara besar-besaran yang mengancam Indonesia.

" Takutnya tidak sesuai dengan apa perasan mereka (pendengar) pada saat itu. Karena lagu Iky semuanya tentang cinta, happy, sedangkan lagi Covid dan sedang berduka, makanya ah yaudah lah nahan dulu" jelas anak sulung komedian Suloe tersebut.

" Karena ngerasa mengawali lagu yang memang buat si covid nih, terus responnya positif" lanjutnya muali muncul keberanian untuk membuat lagu dan mengeluarkan album.

Rizky Febian © Diadona

3 dari 4 halaman

Memilih Anya Geraldine untuk Mendongkrak Album

Untuk mendongkrak lagunya tersebut, sosok yang juga akran disapa Iky tersebut kemudian mengungkap untuk sengaja mencari sosok yang mampu. Alhasil, ia memilih Anya Geraldine.

" Gimana ya caranya aku ngajak dia ya? Sampai akhirnya perdebatan-perdebatan sama manajemen 'Inget, kenapa aku mau sama dia (Anya) karena aku yakin orang bukan hanya sekedar pengen denger lagunya, tapi orang mau tau dengan jalan ceritanya'. Kalau orang sudah baper sama film, kita akan terbawa sama filmnya" ungkap Iky.

4 dari 4 halaman

Membuat Cerita Sesuai dengan Komentar Netizen

Rizky Febian juga berusaha keras untuk memasukkan unsur cinta dan film dalam albumnya tersebut. " Terjadilah, ramai gitu Bunda. Gosip dimana-mana" lanjutnya bercerita kepada Maia Estianty.

" Dimakan lagi sama netizen ya. Iky sama Anya ya." timpal sosok yang akrab disapa Bunda Maia tersbeut.

" Iya, untungnya tuh" tandas Rizky Febian lega.

" Jadi, kita tuh semuanya gak diem. Jadi giamna caranya orang-orang yang berkomentar tuh, kita ikutin juga" jelasnya.

Hum, jadi sudah jelas ya Guys kalau hubungan Anya Geraldine dan Rizky Febian pure hanya sebatas pekerjaan serta batas profesional. Kalau menurut kamu gimana nih, coba komentar di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar