Sempat Viral, Rizky Febian Diam-Diam Sudah Temui Teddy untuk Bahas Harta Warisan

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 22 Januari 2021 20:29
Sempat Viral, Rizky Febian Diam-Diam Sudah Temui Teddy untuk Bahas Harta Warisan
Lina Jubaedah meninggal dunia pada Januari 2020.

Tak lama kemudian, suami baru Lina, Teddy Pardiyana, menuntut pembagian warisan yang berujung pada nama Rizky Febian.

Rizky kaget saat sengketa warisan Lina Jubaedah menjadi konsumsi publik. Kasus ini berlarut-larut ketika anak kedua Sule, Putri Delina, disebut-sebut berusaha merampas harta warisan ibunya.

Setelah hening cukup lama, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu meluruskan masalahnya. Ia mengaku sempat menemui Teddy Pardiyana untuk membicarakan aset ibu Putri Delina.

1 dari 4 halaman

Kaget Tiba-tiba Ramai

Rizky Febian © Diadona

“ Kaget kalau misalkan sekarang tiba-tiba ramai, kan. Kemarin katanya ahli waris, yang tentang ini, tapi kalau menurut aku: kemarin sudah diobrolin,” jelas Rizky Febian.

“ Kalau aku pribadi, kalau ada haknya aku bakal kasih berapa pun itu. Memang kemarin alhamdulillah sempat ketemu, kita ketemu sama Om Teddy, kita obrolin baik-baik,” akunya.

2 dari 4 halaman

Bicara dengan Kepala Dingin

Rizky Febian © Diadona

Pengakuan ini terekam dalam video “ Rizky Febian: Akhirnya Buka Suara tentang Teddy, Apakah Akhirnya Menemukan Titik Temu,” di channel YouTube Maia Aleldul TV, Kamis (21/1/2021).

“ Kita juga dengan kepala dingin ngobrol sama-sama. Akhirnya kita ngobrolin kalau jalan tengahnya mau seperti apa,” kata Rizky tanpa menyebutkan detail solusinya dan kapan pertemuan itu berlangsung.

3 dari 4 halaman

Kurang Tepat, Terlalu Cepat

Bikin Banjir Air Mata, Rizky Febian Bacakan Isi Diary Lina Jubaedah di Video Klip 'Ku Rindu Ibu' © Diadona

Pemilik album 'Jejak' ini tak menyangka kepergian Lina berujung sengketa harta warisan. Ia pun membeberkan alasan tak mau terburu-buru membahas soal warisan setelah Lina dimakamkan.

“ Kalau menurut aku, permasalahan ini ditanyakan Om Teddy, tuh saat itu baru beberapa minggu Mama sudah enggak ada. Menurut aku belum pas saja, terlalu cepat,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Yang di Atas Tenang

Keluarga Rizky Febian © Diadona

Rizky Febian tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat kerusuhan atas harta warisan Lina disorot media. Dia membayangkan perasaan Lina di akhirat sana. “ Mama di atas pasti enggak tenang, karena permasalahan ini belum beres,” lanjutnya.

“ Makanya kemarin aku secara kepala dingin sok ayolah, sudah kita beresi mau berapa mau gimana yang penting yang di atas tenang, gitu,” pungkas penyanyi kelahiran Cileunyi, 25 Februari 1998 itu.

Beri Komentar