Anaknya Mengaku Mendapat Tindakan Tak Senonoh dari Suami, Reaksi Pinkan Mambo Malah Santai

Reporter : Yoyok
Kamis, 27 Juli 2023 12:02
Anaknya Mengaku Mendapat Tindakan Tak Senonoh dari Suami, Reaksi Pinkan Mambo Malah Santai
Malahan, Pinkan Mambo terkesan mendukung sang suami.

Nama Pinkan Mambo kini tengah menjadi sorotan banyak orang. Hal ini terkait dengan pengakuan sang putri yang bernama Michelle Ashley.

Michelle mengaku kalau dirinya mendapatkan pelecehan seksual dari ayah sambungnya, Steve Wantania. Namun, reaksi Pinkan Mambo sangat bikin Michelle sakit hati.

1 dari 4 halaman

Dalam podcast bareng Nadia Alaydrus, Michelle cerita tentang dirinya yang mendapatkan pelecehan seksual dari ayah sambungnya. Hal ini dimulai ketika Michelle baru selesai mandi.

" Aku baru saja mandi, keluar dari kamar mandi, dan mengenakan handuk. Karena lemari pakaianku berada di kamar ibuku, jadi setelah mandi, aku pergi ke kamar ibu. Aku pikir hanya akan berdua dengan kakakku dan adik-adikku," ucap Michelle.

" Ternyata ayah tiri ibuku berada di sana, dan itulah saat kejadian terjadi. Ketika pertama kali itu terjadi, aku benar-benar syok," lanjutnya.

Michelle Ashley © Diadona

2 dari 4 halaman

Namun, reaksi Pinkan Mambo malah tidak mempercayai anaknya tersebut. Malahan, ucapan Pinkan Mambo terkesan plin-plan dan tidak menganggapnya masalah besar.

" Waktu itu mama bilang, dia ngebelain suaminya. Terus pas aku tanyain lagi, dia bilang, ngga kok aku ngebelain dua-duanya, aku fifty fifty," aku Michelle.

3 dari 4 halaman

Karena hal ini, hubungan ibu dan anak ini merenggang. Malahan, beberapa waktu lalu, Michelle kembali disalahkan atas kejadian tersebut.

" Baru banget kejadian beberapa hari yang lalu, jadi aku lagi coba komunikasi dengan mamaku dan dia tiba-tiba bawa masalah itu lagi ke dalam obrolan. Intinya dia nyalahin aku dan bilang aku aneh gitu, itu sakit banget sih," cerita Michelle.

Beri Komentar