One Punch Man, Manga Bertema Superhero yang Lakonnya Tak Terkalahkan

Reporter : Yoyok
Kamis, 23 Juni 2022 14:18
One Punch Man, Manga Bertema Superhero yang Lakonnya Tak Terkalahkan
One Punch Man kini sudah dibawa ke dalam anime.

Manga atau komik asal Jepang memang selalu memberikan karya terbaik untuk para penggemarnya. Mulai dari manga action, romance, hingga horor sekalipun.

Kini, banyak manga yang mengambil tema superhero. Salah satunya adalah manga One Punch Man.

Seperti apa sih manga superhero satu ini?

1 dari 5 halaman

One Punch Man bercerita tentang dunia yang dipenuhi oleh pahlawan super atau superhero. Di kalangan para pahlawan super tersebut juga ada kelas tersendiri.

Karakter utama dalam manga One Punch Man adalah Saitama. Saitama merupakan pahlawan kelas C yang identitsannya masih misterius.

One Punch ManOne Punch Man © wall.alphacoders.com

2 dari 5 halaman

Penampilan Saitama memang tidak mencerminkan seorang superhero kuat. Saitama yang berkepala plontos, bertubuh kurus, dan mengenakan kostum superhero yang dianggap tidak keren sama sekali.

Namun, ada satu hal yang membuat Saitama sangat kuat dan pada akhirnya ditakuti oleh banyak orang. Saitama memiliki tinju yang sangat kuat, hanya dengan sekali pukulan saja lawan-lawannya langsung kalah seketika.

One Punch Man pun menceritakan petualangan Saitama menjadi superhero legendaris.

3 dari 5 halaman

One Punch Man pertama kali dirilis pada tanggal 4 Juni 2012. Di awal kemunculannya, One Punch Man mencuri perhatian banyak orang.

Apalagi tema superhero sedang hot-hotnya menjadi pusat perhatian. Ditamabh, karakter utamanya sangat kuat sekaligus kocak banget.

4 dari 5 halaman

One Punch Man digarap oleh seseorang bernama ONE (bernama asli Tomohiro) dan Yusuke Murata. One Punch Man bisa dibilang sebagai manga yang sukses.

One Punch Man pun juga sudah diangkat ke versi anime lho.

Beri Komentar