Viral! Bikin Popcorn Pakai Knalpot Motor, Warganet: Popcorn Rasa Karbon Monoksida

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 15 April 2020 18:00
Viral! Bikin Popcorn Pakai Knalpot Motor, Warganet: Popcorn Rasa Karbon Monoksida
Kreatif bener ini orang

Jika boleh berpendapat, warganet adalah salah jenis manusia yang paling sering melakukan hal nyeleneh tapi sangat menghibur. salah satunya adalah membuat popcorn menggunakan knalpot motor. Iya, bener-bener menggunakan knalpot motor, sangat nyeleneh bukan?

Kelakuan nyeleneh tersebut berada dalam vidio yang diunggah oleh akun twitter @yeahmahasiswa. Tidak ada keterangan yang detail tentang siapa dan di mana kejadian tersebut direkam.

1 dari 3 halaman

Seperti popcorn pada umumnya, bahan utama yang digunakan adalah jagung. Namun yang membedakan popcorn ini dengan popcorn yang lain adalah jagung tersebut dimasukkan ke dalam knalpot.

Setelah semua biji jagung sudah masuk kedalam knalpot motor, gas motor ditarik beberapa kali. Bunyi mesin motorpun semakin menderu dan tak lama kemudian bulir-bulir popcorn kelar berhamburan dari knalpot.

2 dari 3 halaman

Ada satu orang yang bertugas mawadahi bulir popcorn yang keluar dari knalpot motor tersebut. Di luar perkiraan, bentuk popcorn yang keluar dari knalpot ini sangat mirip popcorn yang dimasak menggunakan alat pembuat popcorn yang asli.

Sontak unggahan vidio ini menyita banyak perhatian warganet. vidio tersebut sudah diretweet sebanyak 4200 kali, mendapat 5800 likes dan ratusan komentar warganet.

 

 

3 dari 3 halaman

Duh, matang sih matang, tapi ya apa aman kalau dimakan. Semoga ini hanya hiburan aja ya hehe

Beri Komentar